Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Ancam Real Betis, Real Madrid Belum Tergoyahkan

Barcelona kembali ke posisi empat besar dan hanya tertinggal satu poin dari Real Betis yang berada di urutan ketiga. Sementara Real Madrid masih di puncak klasemen.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 28 Feb 2022, 16:30 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2022, 16:30 WIB
Memphis Depay - Barcelona - Liga Spanyol - 28 Februari 2022
Penyerang Barcelona Memphis Depay berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao pada laga Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (28/2/2021) dini hari WIB. (foto: Pau BARRENA / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona kembali ke posisi empat klasemen Liga Spanyol 2021/2022. Kini, Blaugrana memiliki 45 poin dari 25 pertandingan.

Tiga angka tambahan Barcelona didapat usai mengalahkan Athletic Bilbao 4-0 di Camp Nou, Senin (28/2) dini hari WIB. Keempat gol pasukan Xavi Hernandez dicetak Pierre-Emerick Aubameyang, Ousmane Dembele, Luuk de Jong, dan Memphis Depay.

Selain naik ke urutan keempat, Barcelona juga mengancam posisi Real Betis. Karena, klub Catalan kini hanya tepaut satu poin dari pasukan Manuel Pellegrini yang sudah memainkan satu laga lebih banyak.

Sementara itu, Real Madrid masih memimpin klasemen dengan raihan 60 poin. Los Blancos unggul enam poin atas Sevilla yang berada di posisi kedua.

Simak klasemen Liga Spanyol di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hasil pertandingan

Barcelona Menang Telak Atas Atletico Bilbao
Penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao selama pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Senin (28/2/2022). Barcelona menang telak atas Atletico Bilbao 4-0. (AP Photo/Joan Monfort)

Levante 3-0 Elche

Mallorca 0-1 Valencia

Getafe 2-2 Deportivo Alaves

Rayo Vallecano 0-1 Real Madrid

Atletico Madrid 2-0 Celta Vigo

Villarreal 5-1 Espanyol

Sevilla 2-1 Real Betis

Real Sociedad 1-0 Osasuna

Barcelona 4-0 Athletic Bilbao

 


Peringkat

ilustrasi La Liga
ilustrasi La Liga (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya