Liga Inggris: MU Imbang Lawan Leicester, Rangnick Sebut Hasil yang Adil

Manajer interim Manchester United (MU), Ralf Rangnick menilai hasil imbang 1-1 melawan Leicester City cukup adil. Apalagi, MU sempat tertinggal lebih dahulu pada laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 03 Apr 2022, 11:00 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2022, 11:00 WIB
Foto: Debut Ralf Rangnick Bersama Manchester United di Liga Inggris saat Melawan Crystal Palace
Dalam laga perdananya, Ralf Rangnick tidak terlalu membuat perubahan besar dari susunan pemain yang dibuat oleh pelatih sebelumnya, Michael Carrick. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta Manajer interim Manchester United (MU), Ralf Rangnick menilai hasil imbang 1-1 melawan Leicester City cukup adil. Apalagi, MU sempat tertinggal lebih dahulu pada laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut.

"Terkait hasilnya, tentu saja kami berharap tiga poin. Tetapi jika Anda lihat keseluruhan pertanidngan di 95 menit, saya kira ini hasil yang adil," kata Rangnick seperti dilansir situs resmi klub.

MU menghadapi Leicester pada pekan ke-30 Liga Inggris, Sabtu (2/4/2022) malam WIB. Setan Merah tertinggal lebih dahulu lewat Kelechi Iheanacho pada menit 63.

MU baru bisa membalas tiga menit kemudian lewat Fred di menit 66. Hasil imbang 1-1 pun bertahan hingga pertandingan selesai.

Rangnick mengatakan, MU dan Leicester sama-sama punya banyak peluang. Namun keduanya harus puas dengan hanya menciptakan satu gol.

"Kedua tim bisa saja mencetak satu atau lebih banyak gol. Tetapi jika Anda lihat keseluruhan pertandingan, hasilnya adil," ujar Rangnick.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kurang Pemain Penyerang

Foto: Dua Menit Dua Gol, Manchester United Bermain Imbang Lawan Leicester City
Meski sejumlah percobaan dilancarkan, kedua tim tak mampu lagi melakukan selebrasi. Alhasil, pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Leicester City ini berakhir dengan skor 1-1. (AP/Jon Super)

Rangnick mengatakan, usaha para pemain sudah cukup maksimal di laga ini. Apalagi, MU kekurangan pemain penyerang setelah Edinson Cavani cedera.

"Setelah kebobolan, reaksi kami bagus. Saya tidak bisa mengatakan mereka tidak mencoba bahkan di 15 menit terakhir, kami mencoba yang kami bisa," ujarnya.

"Di laga ini, kami tidak mencetak gol di menit akhir seperti saat melawan West Ham United. Tetapi seperti saya katakan, kami tidak punya banyak pemain penyerang lagi," kata Rangnick.

 


Hasil Pertandingan

Liverpool 2-0 Watford

Brighton Albion 0-0 Norwich City

Burnley 0-2 Manchester City

Chelsea 1-4 Brentford

Leeds United 1-1 Southampton

Wolverhampton 2-1 Aston Villa

Manchester United 1-1 Leicester City


Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya