Putri Bambang Pamungkas, Jane Abel, Ingin Tebus Dosa di Akhirat

Putri Bambang Pamungkas, Jane Abel, mengunggah foto di Instagram Stroier dengan tulisan telah membuat kesalahan besar. Dia juga menuliskan kalimat akhirat.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 06 Jun 2022, 23:21 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2022, 21:30 WIB
6 Curhatan Jane Abel Anak Bambang Pamungkas yang Dicoret dari KK, Memilukan
Jane Abel (tengah) putri Bambang Pamungkas. (Instagram/ja_pamungkas11)

Liputan6.com, Jakarta - Jane Abel, baru-baru ini, membuat publik cemas dan khawatir. Pasalnya, putri sulung mantan pemain Persija Jakarta dan timnas Indonesia Bambang Pamungkas itu mengunggah foto di Instagram Stories dengan kalimat yang tidak biasa.

Dalam tulisannya, Jane Abel merasa seperti sudah membuat kesalahan besar dan tidak bisa dimaafkan. Kesan tersebut muncul di pikiran warganet karena dia menyebut kata dosa dan penebusan di akhirat.

Bahkan, dia mengaku sudah menjadi beban bagi banyak orang. Anak hasil perniakahan Bambang Pamungkas dengan mendiang Olga Achangela itu menutup tulisannya dengan permintaan maaf kepada semua pihak.

Unggahan Jane Abel mendapat perhatian dari warganet yang bersimpati kepadanya. Meski tak membuka akun Instagram untuk publik, sejumlah akun media sosial dengan banyak pengikut mengunggah ulang tangkapan layar Stories milik Abel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Penyataan Jane Abel

6 Potret Abel Jane, Anak Bambang Pamungkas yang Dikabarkan Dicoret dari Kartu Keluarga
Bambang Pamungkas dikabarkan coret anak sulungnya dari kartu keluarga. (Sumber: Instagram/ja_pamungkas11)

Mengunggah foto dirinya sedang selfie di depan cermin, Jane Abel mengungkapkan kondisi psikilogisnya dengan kalimat pilu dan mengundang tanda tanya.

"Assalamua'alaikum semua.. Ini Abel.. Sebelumnya Abel mau ngucapin Terimakasih atas support dan kebaikan yg telah diberikan ke Abel..," tulis Abel pada paragraf pertama tulisannya.

"Tapi mohon maaf Abel harus mengecewakan semua orang.. Sudah saatnya Abel tebus dosa Abel di akhirat.. Abel udah cukup jadi beban untuk semua orang.. Sekali lagi, terimakasih untuk segalanya..," sambung Abel di paragraf kedua.

 


Minta maaf

6 Potret Abel Jane, Anak Bambang Pamungkas yang Dikabarkan Dicoret dari Kartu Keluarga
Bambang Pamungkas dikabarkan coret anak sulungnya dari kartu keluarga. (Sumber: Instagram/ja_pamungkas11)

Pada paragraf ketiga, Abel menyampaikan permintaan maaf karena sudah merepotkan banyak pihak. Dia juga mengaku sedang memiliki utang yang belum dilunasi.

Pengakuan ini makin mencemaskan lantaran dia menyebut utang-utang tersebut baru bisa dilunasi di akhirat."Bagi yang Abel hutangi maaf Abel belum bisa bayar.." ucapnya.

"Kalian bisa tagih Abel di akhirat nanti.. Maaf udah ngerepotin juga..," tulis Abel menutup pernyataannya pada paragraf ketiga.

Infografis Bambang Pamungkas Raja Gol
Bambang Pamungkas Raja Gol (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya