Kunjungi Kota Solo, Maskot Piala Dunia 2022 La’eeb Sapa Warga di CFD Jl Slamet Riadi

Maskot Piala Dunia La'eeb 2022 kembali melanjutkan aktivitasnya di Kota Solo. Pagi ini, Minggu (30/10/2022), karakter putih itu terlihat menyapa warga yang berada di area CFD Jl Slamet Riadi, Solo.

oleh Theresia Melinda Indrasari diperbarui 30 Okt 2022, 16:15 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2022, 16:15 WIB
Maskot Piala Dunia La'eeb Ramaikan CFD Jl Slamet Riadi
Maskot Piala Dunia La'eeb hadir menyemarakkan CFD di Jl Slamet Riadi, Solo, pada Minggu (30/10/2022). (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Maskot Piala Dunia 2022 La’eeb kembali melanjutkan kegiatannya untuk menyapa warga Tanah Air di Kota Solo. Kali ini, karakter imut berwarna putih tersebut hadir memeriahkan CFD Jl Slamet Riadi, Minggu (30/10/2022) pagi.

Kunjungan La’eeb disemarakkan marching band dari Dispora Sukoharjo. Masyarakat sekitar nampak antusias menyabut kemunculan Maskot Piala Dunia 2022. Beberapa dari antara mereka terlihat mengabadikan momen kebersamaan dengan La’eeb lewat foto.

Sebagai informasi, La’eeb sejatinya telah memulai aktivitas di Solo sejak Jumat (28/10/2022). Karakter tersebut dilaporkan sempat menyambangi sejumlah lokasi, mulai dari Pasar Gede, Stadion Manahan, hingga Night Market Sriwedari.

Pada waktu bersamaan, La'eeb juga hadir Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dua kota ini dikunjungi untuk menyemarakkan gelaran Piala Dunia 2022.

Kemunculan La’eeb di berbagai kota di Indonesia dimaksudkan untuk menyemarakkan perhelatan Piala Dunia Qatar yang akan berlangsung kurang dari satu bulan lagi.

Seperti diketahui, kompetisi sepak bola paling akbar sedunia itu dijadwalkan memulai pertandingan perdana pada 20 November mendatang.

EMTEK Grup selaku official broadcaster akan menyiarkan seluruh rangkaian laga di Piala Dunia 2022 SCM juga melaksanakan program ‘Berburu La’eeb’ demi menggaungkan euforia mendekati waktu penyelenggaraan FIFA World Cup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kunjungan Lain

Maskot Piala Dunia La'eeb Ramaikan CFD Jl Slamet Riadi
Kehadiran Maskot Piala Dunia 2022 La'eeb di CFD Slamet Riadi turut dimeriahkan oleh marching band dari Dispora Sukoharjo. (Istimewa)

Solo dan Banjarmasin bukanlah kota pertama yang dikunjungi La’eeb. Karakter yang menjadi maskot Piala Dunia 2022 diketahui sudah menyambangi sejumlah kota di Pulau Jawa, yakni Bandung, Semarang, dan Surabaya.

La’eeb bahkan sempat mampir ke Bali beberapa waktu lalu. Tokoh berwarna putih itu juga sempat hadir di Palembang, yang merupakan ibu kota Provinsi Sumatra Selatan.

Maskot Piala Dunia 2022 La’eeb selanjutnya akan berkegiatan di Makassar dan Jakarta (4-6 November 2022), Medan dan Yogyakarta (11-13 November 2022), sebelum berakhir secara simultan di kota Jakarta, Bandung dan Surabaya pada 18-20 November 2022.


Unggah Momen dengan La’eeb di Media Sosial

Maskot Piala Dunia La'eeb Ramaikan CFD Jl Slamet Riadi
Maskot Piala Dunia La'eeb mulai menyapa warga Solo sejak Jumat (28/10/2022) lalu. Karakter ini sebelumnya dilaporkan sempat menyambangi sejumlah lokasi, seperti Pasar Gede dan Stadion Manahan. (Istimewa)

Program berburu La'eeb memang dikemas untuk menghibur masyarakat di Tanah Air. Mereka dilibatkan langsung untuk mencari sosok maskot di sekitar pusat kota dan pusat keramaian.

Masyarakat berkesempatan mengabadikan momen bersama La’eeb, kemudian dapat mengunggahnya di media sosial dengan mencantumkan tagar #SCMWORLDCUP2022, #SCTVWORLDCUP2022 serta #INDOSIARWORLDCUP2022.

Sejumlah Limited Edition Merchandise Piala Dunia 2022 Qatar persembahan dari SCM Grup selanjutnya akan diberikan kepada mereka yang beruntung. 

Infografis Piala Dunia 2022
Infografis Piala Dunia 2022. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya