Al Nassr Imbang Lawan Al Feiha, Cristiano Ronaldo Marah-Marah ke Pemain Lawan

Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya atas hasil imbang Al Nassr melawan Al-Feiha.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 10 Apr 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2023, 18:30 WIB
FOTO Cristiano Ronaldo - Al Nassr
Cristiano Ronaldo merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Al-Wehda pada lanjutan Saudi Pro League, Jumat (10/2/2023) dini hari WIB. (Official Al-Nassr)

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai Al Nassar bermain imbang Al-Feiha oada pada lanjutan Saudi Pro League, Senin (10/4/2023). CR7 marah-marah kepada pemain lawan. 

Bertanding di Stadion King Salman Sport City, Al Nassr harus puas bermain tanpa gol 0-0. Hasil ini membuat peluang mantan pemain Manchester United itu dalam meraih gelar pertamanya bersama Al Nassr semakin rumit. Al Nassr kini tertinggal 3 poin dan kalah agregat gol dari pemuncak klasemen, Al Ittihad. 

Ronaldo sangat kecewa dengan hasil ini. Pemain yang pernah memperkuat Real Madrid dan Juventus itu bahkan sempat meluapkan emosinya kepada pemain lawan. CR7 mengkritik gaya permainan mereka. 

"Kalian tidak ingin bermain," teriak Ronaldo kepada pemain lawan yang menghampirinya. 

Kejadian ini sempat terekam oleh kamera dan kini tersebar ramai di media sosial. Dalam rekaman itu, kekasih Ronaldo tampak sangat kesal dan sempat terlibat adu argumen dengan pemain lawan.

 

Bertandang ke markas lawan, Al Nassr memang tampil dominan. Statistik menunjukkan, Al Nassr mencatatkan 51% ball possesion, sementara tuan rumah hanya 49 persen. Sepanjang laga, Al Nassr juga melepaskan 18 tembakan atau lebih dari 3 kali jumlah tembakan yang dilepaskan Al-Feiha. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kesal Sejak Pertandingan

Foto: Girangnya Ronaldo setelah Mencetak Gol Cantik Melalui Tendangan Bebas dan Bantu Al-Nassr Raih Kemenangan
Pemain Al-Nassr, Cristiano Ronaldo mencetak gol penyeimbang 1-1 ke gawang Abha melalui eksekusi tendangan bebas pada laga pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi 2022/2023 di Mrsool Park, Riyadh, Minggu (19/03/2023) WIB. Laga dimenangkan oleh Al-Nassr dengan skor 2-1. (Twitter/@AlNassrFC)

Kekesalaan Ronaldo sebenarnya tidak hanya muncul di akhir laga. Sebelumnya, saat pertandingan berjalan, kekasih Georgina Rodriguez itu juga sudah menunjukkan tanda-tanda tak bersahabat. Dia tertangkap kamera memberi isyarat kepada pemain lawan untuk menutup mulut mereka. 

Saat peluit panjang berbunyi, Ronaldo pun buru-buru meninggalkan lapangan. Dia langsung ngacir ketika rekan setimnya dan pelatih Rudi Garcia berjabat tangan dan mengucapkan selamat tinggal kepada fans. 

 


Bukan Kemarahan Pertama Ronaldo

Seperti diketahui, sudah empat bulan sejak Ronaldo didatangkan Al Nassr dari Manchester United. Ambisi Ronaldo untuk mempersembahkan gelar pertama bagi tim barunya terbilang cukup besar. Setidaknya itu terbukti lewat torehan Ronaldo yang sudah membukukan 11 gol dan 2 assist sejauh ini. 

Meski demikian, tekanan yang dirasakan Ronaldo juga tidak ringan. Apalagi saat timnya kalah. 

Sebelumnya, Ronaldo juga pernah emosi ketika Al Nassr menyerah 0-1 dari sang rival Al Ittihad pada akhir Maret lalu. Saat itu, Ronaldo yang kesal tampak menendang botol minuman saat meninggalkan lapangan. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya