Hasil Pramusim Manchester City vs Atletico Madrid: Pasukan Pep Guardiola Keok di Seoul

Manchester City harus mengakui keunggulan Atletico Madrid 0-2 pada laga pramusim 2023/2024 di Seoul World Cup Stadium, Minggu (30/7/2023).

oleh Harley Ikhsan diperbarui 30 Jul 2023, 20:41 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2023, 20:41 WIB
Foto: 5 Pemain Muda yang Menjadi Andalan di Lini Pertahanan Klubnya Musim Ini
Ruben Dias mencetak gol hiburan Manchester City pada laga melawan Atletico Madrid.. (AFP/Pool/Jose Coelho)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City harus mengakui keunggulan Atletico Madrid 0-2 pada laga pramusim 2023/2024 di Seoul World Cup Stadium, Minggu (30/7/2023).

Menurunkan Erling Haaland dan Julian Alvarez sejak menit pertama, Manchester CIty kesulitan menembus pertahanan Atletico. Skor 0-0 pun tidak berubah di babak pertama.

Pasukan Pep Guardiola kemudian dijebol Memphis Depay (’66) dan Yannick Carrasco (’74). Ruben Dias ('85) sempat memperkecil kedudukan bagi Manchester City, tapi kontribusinya tidak berarti banyak.

Kekalahan dari Atletico Madrid menutup lawatan Man City ke Asia Timur. Sebelumnya mereka mengalahkan Yokohama F Marinos (5-3) dan Bayern Munchen (2-1) di Jepang.

The Citizens selanjutnya menghadapi Arsenal pada Community Shield, Minggu (6/8/2023). Kevin De Bruyne dan kawan-kawan kemudian meladeni tim promosi Burnley pada pekan pertama Liga Inggris sepekan kemudian.


Manchester City di Bursa Transfer

ilustrasi Manchester City
ilustrasi Manchester City (Trie Yas/Liputan6.com)

Manchester City kehilangan sejumlah bintang pada bursa transfer. Mereka gagal mempertahankan jasa Ilkay Gundogan serta melepas Riyad Mahrez. Kyle Walker dikabarkan juga berpeluang hengkang ke Bayern Munchen.

The Citizens sejauh ini baru merekrut Mateo Kovacic dari Chelsea. Namun, mereka dilaporkan segera mendapatkan Josko Gvardiol asal RB Leipzig.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya