Top 3 Berita Bola: Jelang Musim Baru, Erik ten Hag Tampilkan Sepak Bola 'Antik' Manchester United

Manchester United menampilkan permainan cantik saat menaklukkan Lens 3-1 dalam pertandingan persahabatan pramusim di Old Trafford, Sabtu, 5 Agustus 2023

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 01 Sep 2023, 13:43 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2023, 12:30 WIB
Erik ten Hag
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag tiba di San Diego, USA (25/7/2023) jelang menghadapi Wrexham pada laga uji coba pramusim 2023/2024. (AP Photo/Gregory Bull)

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Manchester United saat menaklukkan Lens 3-1 dalam pertandingan persahabatan pramusim di Old Trafford, Sabtu, 5 Agustus 2023 menuai pujian. Gol kemenangan MU dilesakkan Marcus Rashford, Antony dan Casemiro.

Manajer Manchester United Erik ten Hag dinilai hanya butuh 53 menit untuk menampilkan sepak bola 'antik' anak asuhnya. Para penggemar sangat menyukainya.

Meskipun debut Andre Onana di Old Trafford dimulai dengan awal yang buruk setelah gawangnya dijebol lewat tendangan dari jarak 40 yard oleh Florian Sotoca.

MU membalikkan keadaan di babak kedua. Marcus Rashford menyamakan skor hanya tiga menit setelah paruh kedua dimulai, sebelum gol dari Antony dan Casemiro memastikan kemenangan.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:


1. Erik ten Hag Hanya Butuh 53 Menit Tampilkan Sepak Bola 'Antik' Manchester United

Erik ten Hag
Pelatih Kepala Manchester United, Erik Ten Hag berjalan sebelum dimulainya pertandingan sepak bola leg kedua playoff Liga Europa antara Manchester United dan Barcelona di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis, 23 Februari 2023. (AP Photo/Dave Thompson)

Manchester United sukses kalahkan Lens 3-1 dalam pertandingan persahabatan pramusim di Old Trafford, Sabtu, 5 Agustus 2023 malam WIB. Tiga gol kemengan MU dilesakkan Marcus Rashford, Antony dan Casemiro. Tim tamu hanya mampu membalas satu gol melalui Florian Sotoca.

Namun, ada yang istimewa pada pertandingan itu. Buat sang manajer Manchester United Erik ten Hag, dia hanya butuh 53 menit untuk menampilkan sepak bola 'antik' dan para penggemar sangat menyukainya.

Tapi, pada laga itu debut Andre Onana di Old Trafford dimulai dengan awal yang buruk setelah gawangnya dijebol lewat tendangan dari jarak 40 yard oleh Florian Sotoca.

Selengkapnya


2. Manchester United Segera Raup Dana Segar Rp 1,1 Triliun

Foto: 5 Pemain MU dengan Rating Tertinggi Sejauh Ini, Marcus Rashford Semakin Tunjukkan Sinarnya
Erik ten Hag mempercayakan Raphael Varane mengisi pos bertahan Manchester United bersama Lisandro Martinez. Kontribusinya cukup memuaskan dengan membuat 2,4 tekel sukses dan 4,8 sapuan per laga. Ia juga mampu memenangkan 2 duel udara per laga. Raphael Varane mendapatkan rating sebesar 6,84 oleh Whoscored. (AFP/Oli Scarff)

Setelah melakukan tiga pembelian mahal, Manchester United berpeluang segera menyeimbangkan neraca keuangan. MU diklaim bisa meraup 60 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,1 triliun dari penjualan dua pemain yang minim kontribusi musim lalu.

Sejauh ini MU telah mengeluarkan dana di atas 170 juta poundsterling untuk mendapatkan kiper Andre Onana, gelandang Mason Mount dan penyerang Rasmus Hojlund. Manajer Erik ten Hag masih ingin menambah satu atau dua pemain lagi di sisa bursa transfer musim panas 2023.

Selengkapnya


3. Harry Kane Terancam Batal Cabut dari Tottenham, Bayern Munchen Sudah Siapkan Incaran Baru

Chelsea
Pemain Chelsea Reece James, kiri, berduel memperebutkan bola dengan pemain Tottenham Harry Kane dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stadion Stamford Bridge di London, Minggu, 18 Agustus. 14, 2022. (AP Photo/Ian Walton)

Harry Kane terancam gagal menyelesaikan kepindahab ke Bayern Munchen dari Tottenham Hotspur. Situasi ini membuat sang raksasa Bundesliga terpaksa melirik sosok baru demi memperkuat lini serang skuadnya musim depan.

Sebagaimana diketahui, stiker timnas Inggris itu sejatinya sudah santer dikatikan dengan pintu keluar Spurs di bursa transfer musim panas 2023. Pesepak bola berusia 30 tahun sempat menjadi incaran Manchester United, sebelum Setan Merah memutuskan berubah haluan dengan merekrut Rasmus Hojlund ke Old Trafford.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya