Jadwal dan Live Streaming Serie A, Lazio vs AS Roma di Vidio

Jadwal pertandingan Lazio vs Roma pekan 12. Saksikan live streaming Lazio vs AS Roma di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 12 Nov 2023, 06:30 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2023, 06:30 WIB
Foto: Gol 47 Detik Edoardo Bove Buka Jalan Kemenangan Ketiga AS Roma di Liga Europa
Pemain AS Roma, Romelu Lukaku (tengah) merayakan gol bersama Edoardo Bove pada laga Grup G Liga Europa 2023/2024 melawan Slavia Praha di Olympic Stadium, Roma, Italia, Jumat (27/10/2023) dini hari WIB. Kemenangan 2-0 AS Roma membuat mereka kukuh di puncak klasemen grup dengan raihan 9 poin. (AFP/Alberto Pizzoli)

Liputan6.com, Jakarta Serie A musim 2023/2024 akan segera memasuki matchweek 12. Pertandingan terbesar yang akan tersaji di akhir pekan ini adalah Lazio vs AS Roma. Saksikan live streaming Lazio vs Roma di Vidio.

Derby Della Capitale akan tersaji di akhir pekan ini yang mempertemukan dua tim asal ibukota Italia, Lazio dan AS Roma. Pertandingan ini akan tersaji pada Senin, 13 November 2023 pukul 00.00 WIB.

Sebelum menghadapi pertandingan panas ini, tim tuan rumah Lazio berada di peringkat ke-10 dengan 16 poin dari 11 pertandingan. Di sisi lain, AS Roma berada di posisi ke-7 dengan 17 poin dari 11 pertandingan.

Derby della Capitale bukan hanya tentang persaingan antara dua tim sepak bola, tetapi juga menjadi pertarungan untuk menentukan siapa yang menjadi penguasa ibukota Italia, Roma. Kemenangan dalam derby ini tidak hanya memberikan hak istimewa dan kebanggaan kepada tim yang menang, tetapi juga mengukuhkan dominasi mereka dalam persaingan lokal.

Kemenangan dalam Derby della Capitale memberikan kebanggaan ekstra kepada para pemain dan pendukung tim yang keluar sebagai pemenang, serta meninggalkan kesan mendalam dalam sejarah klub dan rivalitas mereka.

Saksikan live streaming Serie A Lazio vs AS Roma di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Senin, 13 November 2023

Lazio vs AS Roma - 00.00 WIB

Saksikan live streaming Lazio vs Roma di Vidio.


Nonton Liga Italia di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Lazio vs AS Roma di pekan ini. Simak jadwal dan saksikan siaran langsung Serie A di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti Serie A, La Liga, BRI Liga 1, hingga NBA.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya