Megawati Hangestri Kembali ke Red Sparks, Ini Ungkapan Hati Gia

Megawati Hangestri Pertiwi mendapat pesan menyentuh dari mantan rekannya Giovanna Milana alias Gia menjelang kembali bergabung dengan Red Sparks.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 04 Sep 2024, 16:45 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2024, 16:45 WIB
Foto: Ekspresi Kagum Giovanna Milana dan Rekan Satu Tim di Red Sparks Setelah Megawati Hangestri Tampil Menawan di Laga Perdana
Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana (kanan) saat memperkuat Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan. (Dok. Daejeon JungKwanJang Red Sparks)

Liputan6.com, Jakarta - Megawati Hangestri Pertiwi kembali bergabung dengan klub Korea Selatan, Daejeon Jung KwanJang Red Sparks. Pevoli Timnas Indonesia ini sebelumnya sukses membawa Jakarta BIN juara PLN Mobile Proliga 2024.

Dalam unggahan manajer sekaligus agennya Wibi Anhari di akun Instagram, Selasa (3/9) malam WIB, Megawati Hangestri terlihat berada di Bandar Udara Soekarno-Hatta untuk terbang ke Korea Selatan.

"Musim kedua di Korea!! Ayo @megawatihangestrip," tulis Wibi dalam keterangan foto di akun Instagramnya.

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dan 46,488 likes. Tak hanya dari fans, tapi juga dari rekan Megawati di Red Sparks pada 2023 lalu, Giovanna Milana alias Gia.

"Selamat jalan adikku...sangat mencintaimu dan merindukanmu," tulis Gia, yang musim ini bermain untuk LOVB Atlanta di liga bola voli Amerika Serikat.

Pesan Gia kepada Megawati mendapat ratusan like serta puluhan komentar netizen voli. Mereka juga rindu kepada mantan pemain Jakarta Pertamina Enduro itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mesin Poin

Megawati Hangestri Pertiwi - Red Sparks - Liga Voli Korea
Bintang voli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi kembali dikontrak klub Korea Red Sparks untuk musim 2024-2025. (foto: instagram @red__sparks)

Megawati Hangestri Pertiwi memiliki rekan baru di Red Sparks, yakni Vanja Bukilic. Pevoli asal Serbia tersebut menggantikan Giovana Milana alias Gia yang kontraknya tidak diperpanjang.

Vanja Bukilic dipilih pelatih Red Spark Ko Hee Ji usai melihat seleksi pemain asing yang bakal bermain di Liga Korea. Dia terpesona dengan kemampuan pemain dengan tinggi 198 cm tersebut.

Bukilic memiliki posisi bermain yang sama dengan Megawati Hangestri Pertiwi. Keduanya sama-sama bermain sebagai opposite.

Kendati begitu, Ko Hee Ji tidak khawatir. Dia justru siap menyatukan Bukilic dan Megawati Hangestri sebagai mesin poin untuk Red Sparks.

"Kami akan melihat kemampuan Mega dan Bukilic dan akan mencoba menemukan kombinasi," tegasnya.

 


Debut Bagus Megawati di Red Sparks

Pevoli Indonesia yang bermain untuk Red Sparks, Megawati Hangestri.
Pevoli Indonesia yang bermain untuk Red Sparks, Megawati Hangestri. (Bola.com/Dok.Instagram Red Sparks).

Megawati Hangestri Pertiwi menjalani debut bagus di Liga Korea bersama Red Sparks. Opposite asal Indonesia itu mencetak total 736 poin dan menempati peringkat ketujuh dalam daftar top skor.

Musim lalu, Megawati berduet dengan Giovanna Milana alias Gia. Duet pemain asing ini sukses membawa Red Sparks lolos hingga playoff.

Capaian tersebut merupakan yang pertama bagi Red Sparks dalam kurun tujuh tahun terakhir. Perjalanan Red Sparks menuju tangga juara terhenti pada semifinal playoff karena kalah 1-2 dari Pink Spiders.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya