Bek Timnas Italia Beri Sinyal Diamanti Gabung ke Juve

"Dia (Diamanti) akan hadir di Vinovo markas latihan Juve bulan ini," ungkap Chiellini

oleh jeffrey diperbarui 01 Jul 2013, 23:33 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2013, 23:33 WIB
alessandro_diamanti_130305c.jpg
Palang pintu timnas Italia, Giorgio Chiellini memberikan sebuah sinyal terkait masa depan Alessandro Diamanti. Lewat pernyataannya, Chiellini mengungkapkan keyakinannya bahwa gelandang serang asal Bologna itu bakal bergabung ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Usai kemenangan Italia lewat adu penalti kontra Uruguay dalam perebutan tempat ketiga di ajang Piala Konfederasi (30/6/13). Chiellini melontarkan pernyataan menarik saat bertemu dengan para wartawan di area mixed zone. Chiellini mengatakan mantan pemain West Ham itu akan dapat ditemui di markas latihan I Bianconeri pada bulan ini.

"Dia (Diamanti) akan hadir di Vinovo markas latihan Juve bulan ini," ungkap Chiellini seperti yang dilansir dari Football Italia, Senin (1/7/13).

Diamanti sendiri mencetak sebuah gol lewat tendangan bebas yang cukup cantik dalam pertandingan kontra Uruguay. Dalam laga itu, Gli Azzurri berhasil memastikan tempat ketiga pada ajang Piala Konfederasi 2013 setelah mengalahkan Uruguay di babak adu penalti. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya