Roma Bidik Kiper Valencia

Klub asuhan Rudi Garcia itu sudah menghubungi El Che untuk bisa merekrut pemain berkebangsaan Brasil itu.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Jul 2013, 16:46 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2013, 16:46 WIB
diego-alves-130704b.jpg
AS Roma sedang mencari penjaga gawang baru setelah mereka melepas kiper asal Belanda Maarten Stekelenburg ke Fulham. Roma kurang percaya dengan kemampuan Mauro Goicoechea dan Bogdan Lobont.

Pemain yang ingin dibeli Roma adalah Diego Alves dari Valencia. Klub asuhan Rudi Garcia itu sudah menghubungi El Che untuk bisa merekrut pemain berkebangsaan Brasil tersebut. Roma berharap tawaran 2 juta Euro akan membuat Valencia bersedia melepasnya.

Ketertarikan Roma terhadap Alves dibenarkan oleh petinggi Valencia Braulio Vazquez. Sang petinggi mengaku Alves kemungkinan akan pindah ke Roma di bursa transfer musim panas ini.

"Apakah Alves akan pergi ke Roma? Mungkin," ucap Vazquez.

Kondisi keuangan Valencia yang tidak sehat membuat mereka kemungkinan akan bersedia melepas Alves. Sebenarnya Alves baru bergabung dengan Valencia di tahun 2011 lalu ketika dibeli dari klub yang terdegradasi, Almeria. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya