[VIDEO] Menghindari Pers, Presiden Barca Salah Masuk Toilet Cewek

Presiden Barcelona Sandro Rosell yang dihadang wartawan tiba-tiba pamit ingin ke toilet. Lucunya, ia salah masuk ke toilet wanita.

oleh jeffrey diperbarui 11 Jul 2013, 13:53 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2013, 13:53 WIB
toilet-cw-130711b.jpg
Entah apa yang tiba-tiba terpikirkan di benak Presiden Barcelona Sandro Rosell. Yang pasti kejadian lucu itu berlangsung begitu saja, seperti spontan adanya.

Presiden Barcelona Sandro Rosell ketika itu datang ke kantor Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), Rabu 10 Juli untuk menghadiri acara pengundian jadwa La Liga musim 2013-2014. Saat masuk markas RFEF tiba-tiba Sandro sudah dihadang belasan wartawan yang mengetahui kedatangannya. Para pewarta itu dengan wajah berseri-seri bersiap-siap mewawancarai sang presiden di lobi.

Tapi apa yang terjadi? Para wartawan tak menyangka sama sekali. Presiden Barcelona Sandro Rosell yang baru akan diwawancarai itu tiba-tiba pamit masuk ke toilet. Entah sadar atau tidak, Sandro masuk ke toilet wanita. Kontan saja peristiwa itu mengundang senyum orang-orang yang berada di situ.

Seperti dikutip Metro, para wartawan itu sebenarnya ingin menanyakan seputar penjualan David Villa ke Atletico Madrid. Selain itu, mereka juga ingin bertanya soal kondisi terakhir bek Jordi Alba yang baru saja menjalani operasi amandel.

Entah karena enggan menjawab pertanyaan yang bakal diajukan wartawan atau apa, pria berusia 49 tahun itu justru mengatakan ingin ke toilet. Lucunya, Rosell masuk ke toilet wanita. Meski ditemani oleh juru bicara klub Toni Freixa, dan seorang pengawal, Rosell tetap salah masuk toilet. (*)

Silakan simak videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya