Pemain Muda Liverpool Cetak Gol Indah di GBK

Winger Muda Liverpool Jordon Ibe terlihat bersemangat pada sesi latihan perdana di Gelora Bung Karno, dan berhasil mencetak satu gol indah.

oleh jeffrey diperbarui 18 Jul 2013, 17:35 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2013, 17:35 WIB
jordanibe-liverpoll-130718b.jpg
Sesi latihan pada Kamis 18 Juli 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno menghadirkan cerita menarik di dalamnya. Salah satunya adalah saat Jordon Ibe mencetak gol spektakuler dari jarak yang cukup jauh, seperti yang dikutip LFCTour.com, Kamis (18/7/2013).

Pada sesi terakhir, tepatnya mini-games, pemain yang menjalani debut Premier League pada pekan pamungkas musim 2012-13 itu memang beberapa kali menunjukkan aksi menawan. Puncaknya, sebuah gol dari jarak yang cukup jauh bersarang di gawang Brad Jones.

Pada sesi latihan sendiri, Steven Gerrard yang belum lama ini menjalani operasi pada bahunya terlihat bugar. Di sisi lain, meski baru bergabung pada musim panas ini, Kolo Toure langsung terlihat kompak dengan para pemain lainnya.

Situasi berbeda di sekitar lapangan juga terlihat, Jack Robinson dan Jay Spearing tampak menepi sambil menyaksikan rekannya berlatih. Belum jelas apakah keduanya tengah tak bugar atau karena alasan lain. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18nOVw5">Pesan Terselubung Mourinho untuk Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/18mkvdM">Manajer Liverpool Sebut Kelemahan Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1bMLZvm">'Mourinho Rusak Citra Madrid'</a>
* <a href="http://bit.ly/15QdiSP">Remaja Pengejar Bus Arsenal Diundang ke Emirates</a>
* <a href="http://bit.ly/18rl75m">[VIDEO] Aksi Remaja Pengejar Bus Arsenal Jadi Berita Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/1dIvNcK">Indonesia vs Liverpool: Fokus atau Dibantai Lagi</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya