Dapat Higuain, Napoli Lupakan Striker Porto

Keberhasilan mendapatkan Cavani membuat pelatih Napoli Rafael Benitez mulai melupakan incaran lainnya, striker Porto Jackson Martinez.

oleh thomas diperbarui 25 Jul 2013, 18:15 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2013, 18:15 WIB
jakson-martinez-diboyong-130725b.jpg
Napoli hampir pasti mendapatkan striker Real Madrid Gonzalo Higuain. Pemain asal Argentina itu sudah menjalani tes medis sehingga kepindahannya diperkirakan akan rampung beberapa hari mendatang.

Higuain dibeli Napoli untuk menggantikan posisi mesin gol Edinson Cavani yang belum lama ini dibeli oleh klub kaya Prancis Paris Saint-Germain. Keberhasilan mendapatkan Cavani membuat pelatih Napoli Rafael Benitez mulai melupakan incaran lainnya yakni striker Porto Jackson Martinez.

Benitez mencoba meredakan isu pembelian Martinez meski sebelumnya santer dikabarkan Napoli sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemain berkebangsaan Kolombia itu.

"Jackson Martinez? Saya tidak mendengar dengan jelas. Anda tahu segalanya, saya tidak berbicara mengenai bursa transfer. Dia penyerang yang sangat kuat, pastinya, tapi sekarang saya berpikir untuk bekerja dengan pemain yang sudah saya miliki," tegas Benitez. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya