Roma Bisa Tukar Osvaldo dengan Striker Atletico

Selain Atletico, sejauh ini sang pemain juga masih terus dipantau oleh Tottenham Hotspur dan Southampton.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 17 Agu 2013, 19:05 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2013, 19:05 WIB
pablo-osvaldo-130817c.jpg

Kabar kemungkinan hengkang Pablo Osvaldo dari AS Roma kembali berhembus kencang. Baru-baru ini, sang pemain disebut akan jadi alat pertukaran Roma untuk mendapatkan Adrian Lopez dari Atletico Madrid.

Sudah sejak lama, Roma menginginkan pemain yang memiliki paspor Spanyol tersebut. Namun mereka belum berani melontarkan tawaran sampai akhirnya muncul niatan untuk memberikan Osvaldo pada Atletico. Oleh Roma, Lopez kabarnya bakal dijadikan pengganti Erik Lamela yang kian dekat dengan Tottenham Hotspur.

Kubu Spurs sebenarnya juga mengincar Osvaldo. Tapi menyusul keberhasilan mereka mendatangkan Roberto Soldado dari Valencia, Spurs dikabarkan membatalkan rencananya merekrut penyerang I Giallorossi tersebut.

Selain Spurs, Osvaldo juga diminati oleh Southampton. Namun kans mereka untuk memboyong pemain berusia 27 tahun itu terbilang kecil setelah Roma diketahui ingin menukarnya dengan Lopez.

Selain Lopez, Roma juga berencana untuk merekrut Luis Nani dari Manchetser United. Namun sejauh ini, rencana mereka itu tak kunjung terealisasi lantaran harga yang belum menemui kecocokan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya