Pelatih PSV Puas Bisa Imbangi Milan

PSV tampil mendominasi di pertandingan melawan Milan. Itulah yang membuat Cocu puas.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Agu 2013, 11:47 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2013, 11:47 WIB
philip-cocu-130821b.jpg
Philip Cocu mengungkapkan dirinya cukup puas dengan hasil imbang 1-1 PSV melawan AC Milan pada leg satu play off Liga Champions, Rabu (21/8/13) dini hari WIB. Pelatih Milan ini mengatakan, anak asuhnya bisa mendominasi permainan melawan Milan.

Meski tertinggal terlebih dahulu oleh Stephan El Shaarawy di menit ke-15, PSV bangkit lewat gol Tim Matavz di menit ke-61. Dengan  hasil imbang ini, PSV masih bisa menjaga harapan untuk lolos ke fase grup.

"Saya sangat puas dengan cara kami main. Kami mendominasi pertandingan tadi," kata Cocu seperti dikutip Soccerway."Sejak menit pertama, kami sudah menekan Milan. Bek kami maju menyerang dan kami juga menciptakan banyak peluang. Saya puas dengan itu."

Cocu juga memuji penampilan pemain baru asal Korea Selatan,Park Ji-Sung. Dimana mantan gelandang Manchester United (MU) ini berulang kali memberikan ancaman ke pertahanan Milan.

"Saya tahu betul seperti apa Park. Dia pemain yang kami butuhkan di pertandingan tadi. Itulah mengapa dia masuk dalam starter," ulas Cocu."Dia punya visi permainan dan pandai mencari posisi. Dia tampil di sayap, di antara bek dan kadang di tengah-tengah. Dia pemain berbakat."

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19I5SFU">Simeone Beberkan Cara Mengalahkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/19wx07h">[Video Full Time] PSV Gagal Kalahkan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/12nMisS">Ini Alasan Kenapa Mata Tak Main Lawan Hull</a>
* <a href="http://bit.ly/14USYvu">Beckham Pakai Motor, Keren!</a>
* <a href="http://bit.ly/171oFbc">Moyes: Giggs 13, Van Persie 1</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya