Casillas Pamerkan Kehamilan Sang Pacar

Sara tampak anggun dalam balutan gaun hitam tembus pandang. Gaun ketat tersebut sangat jelas mengekspos perutnya yang terlihat membesar.

oleh jeffrey diperbarui 24 Agu 2013, 05:00 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2013, 05:00 WIB
casilas-sara-carbonera-130823c.jpg
Sara Carbonero seperti menghilang ditelan bumi pasca tunangannya, Iker Casillas mengkonfirmasi perihal kebenaran kabar kehamilannya pada bulan Juli silam. Namun baru-baru ini, pasangan tersebut terlihat tengah makan bersama di sebuah restoran tak jauh dari tempat tinggal mereka.

Sedangkan Sara tampak anggun dalam balutan gaun hitam tembus pandang. Gaun ketat tersebut sangat jelas mengekspos perutnya yang terlihat membesar.

Rona bahagia terpancar dari senyum Sara. Sedangkan Casillas terlihat malu-malu di depan kamera. Dua sejoli tersebut tengah berbahagia menantikan kehadiran buah hati pertama yang diprediksi bakal lahir pada akhir tahun ini atau Januari tahun depan, seperti yang dikutip dari laineygossip, Jumat (23/8/13).

Casillas dan Sara telah menjalin hubungan selama empat tahun terakhir. Hubungan keduanya kerap menjadi santapan media, terutama media Spanyol. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya