Pelatih Barcelona Tak Menyesal Sindir Madrid

Jawaban Ancelotti terkait kritikan Tata Martino membuat persaingan Madrid dan Barcelona memanas.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Agu 2013, 10:03 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2013, 10:03 WIB
gerardo-martino-130803b.jpg
Pelatih Barcelona, Gerardo "Tata" Martino tetap tenang menghadapi kritikan yang dilontarkan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Seperti diketahui, Ancelotti balas mengkritik Tata sebagai pelatih yang tak tahu sepak bola Eropa.

Ini mencuat setelah Tata sebelumnya mengkritik kebijakan Madrid yang royal dalam hal membeli pemain. Tata sendiri mengaku tak menyesal sudah melontarkan kritikan tersebut kepada Madrid. Ini diucapkannya pada saat konfrensi pers seusai Barcelona kalahkan Malaga 1-0, Senin (26/8/13).

"Saya tak akan mencabut perkataan saya sebelumnya. Dan, saya juga tak akan terlibat konfrontasi secara personal dengan siapapun dan saya tak akan menjawabnya. Saya tak akan melanjutkan tema yang dimulai dari konfrensi pers saat masih di Barcelona," ujar Tata seperti dikutip Marca.

Terkait pertandingan melawan Malaga, Tata menilai timnya sudah tampil optimal. "Ada hal plus dan minus di pertandingan tadi. Kami tampil baik di babak pertama, tapi kami tidak efektif. Kami kurang konsisten sehingga sulit mengejar skor 2-0," ujarnya.

Sejauh ini, Barca tampil cukup positif dan hanya kebobolan satu gol dari tiga pertandingan. Tata mengomentari hal ini. "Yang paling penting adalah pemain bisa paham dengan proses meraih kemenangan. Kami sudah tampil lumayan bagus dan menjalani tiga laga dalam sepekan. Hasilnya sangat positif," pungkasnya.

Baca juga:
* Eto`o Makin Dekat dengan Inter
* 3 Penyebab Manchester City Tumbang di Markas Cardiff
* Chelsea Menolak Lepas Mata demi Rooney
* Dapatkan Willian, Eto'o pun Merapat ke Chelsea
* Barca Tetap Cadangkan Neymar
* Celah untuk `Mengakali` Kontrak Rooney
* Madrid Pagari Bale dengan Klausul Setara 18 Kali Harga Neymar
* [VIDEO] Keberhasilan Cardiff Kalahkan Man City
* [VIDEO] Gol Fantastis Adriano Penentu Kemenangan Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya