MU Gagal Dapatkan Coentrao

Real Madrid menolak membubuhkan stempel tanda persetujuannya meminjamkan Fabio Coentrao ke MU.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Sep 2013, 07:46 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2013, 07:46 WIB
fabio-coentrao-130903a.jpg
Manchester United (MU) gagal dalam upayanya memimjam bek kiri Real Madrid, Fabio Coentrao, selama satu musim. Padahal, MU sudah mencapai kesepakatan dengan bek asal Portugal tersebut di detik-detik terakhir penutupan jendela transfer musim panas, Senin (2/9/13) malam.

Seperti dilansir AS, Selasa (3/9/13), kesepakatan itu tak terwujud karena Madrid menolak membubuhkan stempel tanda persetujuannya meminjamkan Coentrao.

Dari tiga laga yang sudah berjalan di La Liga, Coentrao belum sekalipun bermain untuk Los Blancos. Bek berusia 25 tahun itu memang ingin meninggalkan Santiago Bernabeu setelah kepergian mantan pelatih Madrid Jose Mourinho ke Chelsea musim panas ini.

Coentrao yang didatangkan Mourinho dari Sporting Lisbon pada 2011 tidak menjadi bagian dari pelatih Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu lebih memilih Marcelona untuk mengisi posisi bek kiri.

MU mengincar Coentrao setelah sebelumnya gagal menggaet bek kiri Everton, Leighton Baines. Juara Liga Premier itu juga gagal mendatangkan gelandang Athletic Bilbao Ander Herrera. Coentrao.

Akan tetapi, publik Old Trafford boleh sedikit bergembira karena berhasil mendatangkan gelandang serang Everton Marouane Fellaini. Untuk mengakuisisi hak kepemilikan pemain jangkung Timnas Belgia berusia 25 tahun ini, Setan Merah harus merogoh kas klub sebesar 27,5 juta pound atau sekitar Rp 467,5 miliar (dengan kurs 1 pound = Rp 17.000).

Baca juga:
* Tiap 4 Menit Gaji Gareth Bale di Real Madrid Setara UMR Jakarta
* Oezil Sampaikan Salam Perpisahan kepada Madridista
* Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
* Dapatkan Kaka, Milan "Menang" Banyak
* Ini Dia Wanita Cantik di Balik Kesuksesan Bale
* Di Menit Terakhir, MU Boyong Fellaini dari Everton
* Arsenal Dapatkan Mesut Oezil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya