Fellaini Sebut MU Klub Terbesar di Dunia

Fellaini dikontrak MU selama lima tahun. Ia menjadi pembelian termahal Setan Merah musim ini.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 03 Sep 2013, 18:47 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2013, 18:47 WIB
fellani-130903c.jpg
Gelandang Marouane Fellaini menilai klub barunya, Manchester United, merupakan klub terbesar di dunia. Ia pun sudah tak sabar memulai petualangannya bersama Setan Merah di Liga Premier.

Fellaini dibeli MU dari Everton pada hari terakhir bursa transfer, Senin (2/9/2013). Pemain asal Belgia itu didatangkan dengan biaya 27,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 467,5 miliar.

"Saya memiliki kesempatan yang fantastis di Everton dan saya ingin berterima kasih kepada semua fans dan staf di sana untuk segala sesuatu yang telah mereka lakukan untuk saya. Tapi, menjadi pemain MU adalah sesuatu yang diimpikan setiap pemain dan saya percaya bahwa saya dapat membuat kontribusi nyata terhadap tim untuk memenangkan trofi di masa depan," kata Fellaini seperti ditulis Mirror, Selasa (3/9/2013).

Fellaini dikontrak MU selama lima tahun. Ia menjadi pembelian termahal Setan Merah musim ini.

"Saya sangat, sangat bahagia. Ini momen besar bagi saya. Saya menunggu cukup lama dan saya telah bekerja keras untuk ini. Saya sangat senang untuk bergabung dengan klub besar ini."

"MU adalah klub terbesar di dunia, jadi tentu saja saya ingin bergabung dengan klub ini. Saya mencoba segalanya untuk bergabung dengan klub ini," ucap Fellaini.

Fellaini merupakan pemain serba bisa. Ia mampu menjadi gelandang serang dan gelandang bertahan. Ia juga pernah menjadi striker di Everton. Bersama The Toffees, Fellaini tampil di 177 pertandingan dan berhasil melesakkan 33 gol. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya