Bek Napoli Pilih Hengkang ke Barcelona?

Awal Juni 2014 menjadi batas akhir dari kerja sama antara sang pemain dengan Napoli.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 21 Sep 2013, 22:19 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2013, 22:19 WIB
juann-130921c.jpg

Barcelona sepertinya akan menjadi pelabuhan baru dari Juan Camilo Zuniga. Bek yang kini bermain dengan Napoli itu disebut-sebut tak akan memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir pada Juni 2014 mendatang.

Selain Barcelona, Zuniga juga diminati Juventus. Namun Juve tak masuk ke dalam rencana masa depan sang pemain. Meski kenyataannya, ia hampir berlabuh dengan klub jawara Serie A tersebut di bursa transfer musim panas lalu.

"Pada hari senin bakal ada pertemuan dengan direksi Napoli untuk melihat apakah kontraknya bakal diperpanjang atau tidak," ucap narasumber yang berasal dari Radio Caracol pada SportItalia.

"Jika tidak ada kesepakatan, maka Barcelona adalah pilihan yang paling masuk akal, terutama jika Dani Alves pergi (ke klub lain). Saya tidak tahu apakah Juventus sudah mundur dari perburuan atau belum. Tapi zuniga sepertinya akan memilih tim asal Catalan," sambungnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar dari Zuniga maupun kubu Napoli. Namun sosok pemain seperti Zuniga nyatanya memang dibutuhkan El Barca yang saat ini masih mengalami krisisi di lini belakangnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya