Di Canio Ungkap Fakta di Balik Pemecatan Dirinya

"Saya tetap percaya diri dengan kemampuan saya. Saya ingin kembali menjadi manajer di Inggris secepat mungkin," ujarnya.

oleh Liputan6 diperbarui 02 Okt 2013, 00:31 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2013, 00:31 WIB
paolo-di-canio-130923a.jpg
Paolo Di Canio mengklarifikasi kabar yang berhembus terkait latar belakang dibalik pemecatannya sebagai manajer Sunderland. Dari kabar  yang berhembus, Di Canio dipecat gara-gara pertengkaran yang terjadi antara dirinya dengan pemain di sesi latihan.

"Banyak hal yang ditulis media belakangan ini,kebanyakan tidak benar.Tak ada itu pertengkaran di sesi latihan. Sejak saat itu, banyak pemain bahkan kirim pesan singkat ucapan terimakasih kepada saya," katanya seperti dikutip Sky Sports, Selasa (1/10/13).

"Memang hasil  yang didapatkan tim tidak sesuai harapan, tapi saya merasa tim bisa memutarbalikkan keadaan," tambahnya.

Di Canio menegaskan, pemecatan itu tak mengurangi semangatnya untuk kembali menjadi manajer di Liga Premier."Saya tetap percaya diri dengan kemampuan saya. Saya ingin kembali menjadi manajer di Inggris secepat mungkin. Ketika hal seperti ini (pemecatan) terjadi, Anda harus bisa mengambil hal positif dari hal tersebut. Saya sudah banyak belajar dari periode singkat latih Sunderland. Ini bisa membuat saya lebih baik," tuturnya.

Di Canio tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Sunderland sudah diberi kesempatan. "Ketika saya gabung musim lalu, saya sangat senang bisa diberi kesempatan untuk menjadi manajer. Saya menerima tantangan dan berhasil menyelematkan Sunderland dari degradasi," katanya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya