Fellaini Diminta Perbaiki Performa

Setelah fans, kini giliran tim kepelatihan MU yang kecewa dengan performa Marouanne Fellaini.

oleh thomas diperbarui 25 Okt 2013, 21:02 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2013, 21:02 WIB
fellaini-mu-130921b.jpg
Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu memilih memboyong gelandang Marouane Fellaini dari Everton. Fellaini diproyeksikan menggantikan pemain veteran Paul Scholes yang pensiun di pengujung musim. Fellaini sebenarnya hanya ban serep setelah MU gagal mendapatkan beberapa buruan utamanya.

Sayangnya, Fellaini tampil mengecewakan di awal kariernya bersama Red Devils. Sejauh ini pemuda Belgia itu masih belum mampu mencetak gol. Buruknya performa Fellaini berpengaruh pada prestasi MU. Pasukan David Moyes tertatih-tatih di papan tengah klasemen sementara Liga Premier.

Fans MU mulai gerah dengan penampilan Fellaini. Bahkan mereka mengharapkan cedera yang dialami Fellaini bertambah parah sehingga harus absen lama.

Tim kepelatihan MU juga mulai kesal dengan performa buruk Fellaini. The Daily Mail melaporkan Fellaini mendapat peringatan dari staf pelatih untuk segera memperbaiki penampilannya. Moyes menjadikan Fellaini salah satu kambing hitam kegagalan MU mengalahkan Southampton pekan lalu.

Fellaini sendiri sudah diparkir oleh Moyes saat MU menang tipis 1-0 atas Real Sociedad di arena Liga Champions pertengahan pekan ini. Fellaini yang duduk di bangku cadangan sama sekali tidak dimainkan oleh Moyes saat melawan Sociedad. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya