Juventus Siap Naikkan Gaji Paul Pogba

Direktur Umum Juventus Beppe Marotta mengatakan pihaknya akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada Paul Pogba.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 31 Okt 2013, 23:48 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2013, 23:48 WIB
paul-pogba-130930c.jpg
Direktur Umum Juventus Beppe Marotta mengatakan pihaknya akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada Paul Pogba. Juve juga siap untuk menaikkan gaji pemain asal Prancis tersebut.

Kontrak Pogba dengan Juventus sebenarnya berakhir pada tahun 2016. Namun demikian banyak klub besar yang mengoda pemain yang dibeli secara gratis dari Manchester United tersebut.

Meski terbilang masih muda, pemain 20 tahun tersebut mendapatkan kepercayaan penuh dari Antonio Conte untuk mengisi lini tengah Si Nyonya Tua bersama gelandang senior Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

"Pogba bahagia di Juventus dan dia tak ingin pergi. Kami akan bertemu dengan agennya membicarakan kontrak dan perbaikan gaji atas penampilan yang telah ia perlihatkan," kata Moratta seperti dikutip Skysports.

Pogba dikabarkan hengkang dari Juventus Stadium setelah Presiden Andrea Agnelli mengungkapkan kalau pihaknya akan kesulitan mempertahankan sang pemain dari incaran klub-klub besar.

Paris Saint Germain dan Manchester City adalah dua klub yang paling bernafsu mendapatkan jasa Pogba. Klub lain yang juga memburu Pogba adalah Real Madrid, Chelsea, dan Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya