Wuih.. Kekasih Casillas Kembali Tampil Menawan di Madrid

Sara terlihat mengenakan gaun seksi bertali tipis berwarna biru tua yang panjang hingga menutupi ujung kakinya.

oleh jeffrey diperbarui 10 Nov 2013, 04:04 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2013, 04:04 WIB
sara-carbonero-131109b.jpg
Kehamilan sepertinya tak menghalangi seorang Sara Carbonero untuk hadir menyaksikan sebuah acara modeling yang bertema "Women Secret 20th Anniversary" yang dihelat di The Royal Botanical Garden, Madrid.

Kendati tanpa didampingi calon suaminya, Iker Casillas, Sara tetap terlihat bersemangat dan percaya diri berpose di depan kamera memamerkan perutnya yang semakin membesar.

Seperti yang foto yang terlihat di wagwagworld, Sabtu (9/11/2013), salah satu Wag's senior Real Madrid ini mengenakan gaun seksi bertali tipis berwarna biru tua yang panjang hingga menutupi ujung kakinya.

Ia menata posisi duduknya dan merapikan bajunya untuk bisa menikmati senyaman mungkin koleksi lingerie yang sedang diusung di atas panggung.

Sara dan Casillas memang sedang menantikan kehadiran buah hati pertama mereka yang diprediksi bakal lahir pada akhir tahun ini atau Januari tahun depan.

Casillas dan Sara telah menjalin hubungan selama empat tahun terakhir. Hubungan keduanya kerap menjadi santapan media, terutama media Spanyol. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya