Juventus Dinilai Sehebat Barca

"Kami memiliki salah satu gelandang terkuat di Eropa dan dalam pandangan saya."

oleh thomas diperbarui 17 Nov 2013, 10:12 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2013, 10:12 WIB
fabrio-quagrella-130829c.jpg
Juventus dalam dua musim terakhir berhasil merajai Serie A. Kesuksesan tim asuhan Antonio Conte itu tidak lepas dari kecemerlangan lini tengah mereka yang dihuni Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Arturo Vidal dan pemain muda Paul Pogba

Kehebatan keempat pemain ini membuat striker Juve Fabio Quagliarella dapat sesumbar menilai lini tengah Juve saat ini sama hebatnya dangan yang dimiliki Barcelona.

"Kami memiliki salah satu gelandang terkuat di Eropa dan dalam pandangan saya, kami tidak memiliki apa-apa untuk iri terhadap Barcelona," ucap Quagliarella dalam wawancaranya dengan Radio Deejay.

Quagliarella memberikan pujian khusus kepada Pogba. Menurut Quagliarella, pemuda Prancis itu merupakan pemain fenomenal yang akan jadi bintang besar di masa depan.

"Saya mengatakan tahun lalu Paul Pogba fenomenal di usianya karena dia memiliki segalanya. Dia sangat bertalenta, rendah hati dan memiliki semua karakteristik untuk mengukir sejarah," sambung Quagliarella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya