Bek Kiri Incaran MU Harus Terkapar Satu Bulan

Everton harus kehilangan bek kiri andalannya, Leighton Baines karena mengalami cedera patah jari kaki.

oleh Jefry Leonard diperbarui 25 Nov 2013, 17:21 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2013, 17:21 WIB
leighton-baines-131125c.png
Everton sepertinya harus menerima kabar buruk setelah hanya meraih hasil imbang 3-3 kontra Liverpool dalam Derby Merseyside, Sabtu (23/11/2013). The Toffes harus kehilangan bek kiri andalannya, Leighton Baines karena mengalami cedera patah jari kaki. Alhasil, bek kiri timnas Inggris harus menepi setidaknya selama satu bulan ke depan.

Hal itu bermula saat Baines berbenturan dengan Jordan Henderson di babak pertama, tapi tetap memaksakan diri untuk terus bermain hingga menit ke-50 dan digantikan oleh pemain pinjaman dari Barcelona, Gerard Deulofeu.

Baines meninggalkan Goodison Park dan langsung menjalani pemeriksaan awal untuk mengetahui cederanya. Awal pekan ini, bek sayap berusia 28 tahun tersebut akan menjalani pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dibekapnya.

Seperti yang dilansir dari Guardian, Senin (26/11/2013), Baines berharap hasil pemeriksaan lanjutan menunjukkan hasil yang memuaskan, dan berharap sudah bisa tampil lagi dalam kurun waktu satu bulan ke depan.

Kabar ini juga berarti buruk bagi Manchester United. Kubu Setan Merah ngebet memboyong Baines ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti. (Ary)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya