Inter Minati Striker Manchester City dan PSG

Inter Milan tertarik untuk merekrut striker Manchester City Stevan Jovetic dan PSG Ezequiel Lavezzi.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 06 Des 2013, 18:30 WIB
Diterbitkan 06 Des 2013, 18:30 WIB
ezequiel-lavezzi-131206b.jpg
Presiden baru Inter Milan Erick Thohir menegaskan pekan ini bahwa dia ingin mendatangkan penyerang baru ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer Januari 2014. Erick yang juga sebagai pemilik Inter ingin memberi kesan yang bagus bagi pendukung Inter.

Striker Manchester City Stevan Jovetic merupakan target utama. Sejak bergabung enam bulan lalu, Joventic kalah bersaing dengan Sergio Aguero dan Alvaro Negredo di lini depan City. Jadi, tak menutup kemungkinan mantan bintang Fiorentina itu akan menyambut kembali ke Serie A.

Menurut Tuttosport seperti dilansir Football Italia, Jumat (6/12/2013), City hanya akan tergoda berpisah dengan Jovetic jika ditukar dengan kiper Inter Samir Handanovic. City memang telah memiliki keraguan terhadap Joe Hart dan Handanovic dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di Eropa saat ini. Selain itu, Handanovic juga dapat bermain di Liga Champions lantaran Inter tidak tampil di kompetisi Eropa.

Jika melepas Handanovic, pelatih Walter Mazzarri tak perlu khawatir krisis kiper. Sebab, Nerazzurri sudah memiliki pengganti untuk musim depan, yakni kiper Timnas U-21 Francesco Bardi yang tengah dipinjamkan ke Livorno.

Pilihan lain adalah penyerang Paris Saint Germain (PSG) Ezequiel Lavezzi. Penyerang asal Argentina itu bisa bersatu kembali dengan mantan pelatihnya di Napoli, Mazzarri.

"Bisakah saya meninggalkan PSG? Saya tidak tahu. Pemain tak pernah cukup tahu tentang hal-hal ini,"kata Lavezzi kepada wartawan di sebuah acara Adidas, Kamis (5/12/2013) malam.

"Apa yang bisa saya katakan adalah saya akan melakukan segalanya untuk mengubah situasi saya di Paris, karena saya belum memberikan yang terbaik dan saya tidak ingin terus seperti ini."

"Inter? Hal-hal ini bisa terjadi dalam sepakbola . Selalu ada kemungkinan di bursa transfer, yang sepenuhnya normal," ucap Lavezzi.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya