Demichelis Usung Dendam Lawan Muenchen

Menurut Demichelis, City punya kualitas tim dan pemain yang bagus sehingga mampu imbangi Muenchen.

oleh Defri Saefullah diperbarui 10 Des 2013, 18:07 WIB
Diterbitkan 10 Des 2013, 18:07 WIB
martin-demichelis-131210b.jpg
Bek Manchester City, Martin Demichelis sangat ambisius menghadapi eks klubnya, Muenchen di lanjutan kualifikasi grup Liga Champions, Rabu (11/12/2013) dini hari WIB. Dia mengaku ingin membalaskan dendam timnya yang takluk 1-3 di pertemuan pertama.

Bek asal Argentina ini akan kembali ke Allianz Arena, markas Muenchen untuk pertama kali sejak hengkang pada 2010 lalu. Demichelis mengatakan, timnya sama sekali tak gentar menghadapi raksasa Jerman itu di markas mereka sendiri.

"Ya, segalanya bisa terjadi di sepak bola. Sepak bola itu 11 lawan 11. Sangat sulit untuk menang di sini, tapi kami harus coba untuk melakukan itu. Kami main melawan tim terbaik di Liga Champions, tapi kami juga punya tim yang bagus dengan pemain yang bagus pula," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

"Sejak dari menit awal, kita harus mencoba melakukan yang terbaik dan mencoba untuk mencetak gol," tambahnya.

Demichelis pun membicarakan soal manajer City, Manuel Pellegrini. Dia pernah dilatih pelatih asal Cile ini ketika main di River Plate dan Malaga. Demichelis yakin Pellegrini sebagai pelatih yang tepat  untuk City.

"Saya pikir Pellegrini sudah menunjukkan kemampuannya ketika bersama Malaga dan Villarreal. Dia sudah memperlihatkan apa yang bisa dilakukannya di Liga Champions. Saya pikir kami berada di trek bagus, kami terus berkembang setiap laga, pekan dan bulan. Kami punya masa depan yang bagus," pungkasnya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya