Juventus Mulai Negosiasi dengan Gelandang Chelsea dan MU

Juventus telah memulai negosiasi intensif dengan gelandang Chelsea Kevin De Bruyne dan pemain sayam Manchester United (MU) Luis Nani.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 31 Des 2013, 16:39 WIB
Diterbitkan 31 Des 2013, 16:39 WIB
kevin-de-bruyne-nani-131231c.jpg
Juventus dilaporkan telah memulai negosiasi intensif dengan gelandang Chelsea Kevin De Bruyne dan pemain sayam Manchester United (MU) Luis Nani. Menurut Sport Mediaset seperti dilansir Football Italia, Selasa (31/12/2013), Direktur Umum Juventus Beppe Marotta telah berada di London sejak Senin kemarin untuk melakukan pembicaraan dengan dua klub Liga Premier itu.

Chelsea telah meminta 15 juta euro atau 12,5 juta pound untuk De Bruyne. Gelandang Timnas Belgia tersebutbaru tampil di sembilan pertandingan sejauh musim 2013-2014.

Namun, De Bruyne bersedia pindah dengan status pinjaman untuk mendapatkan banyak waktu bermain jelang Piala Dunia 2014 Brasil. Juventus sendiri menginginkan meminjam De Bruyne selama enam bulan dengan opsi untuk kepemilikan permanen di akhir musim.

Sementara untuk Luis Nani, Marotta telah menawarkan Mirko Vucinic untuk menurunkan harga pemain sayap asal Portugal itu menjadi 16 juta pound. Untuk musim ini, Nani baru tampil di delapan pertandingan Liga Premier bersama MU. Penampilannya yang buruk dan dibelit cedera membuatnya jarang dimainkan Manajer David Moyes.

Selain ke MU, Vucinic juga diminati Tottenham Hotspur yang membuka peluang Juventus mendapatkan striker muda Erik Lamela.(Bog)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya