Solskjaer Segera Boyong Bek MU

Saudara kembar Rafael memang sangat jarang mendapat kesempatan bermain musim ini.

oleh thomas diperbarui 15 Jan 2014, 12:54 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2014, 12:54 WIB
fabio-140115b.jpg
Cardiff City selangkah lagi akan mendapatkan pemain bertahan Manchester United Fabio da Silva. Pemuda asal Brasil itu kemungkinan bergabung dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dengan status pinjaman selama enam bulan.

Fabio memang sedang galau di Old Trafford. Saudara kembar Rafael jarang mendapat kesempatan bermain musim ini. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu cuma diturunkan David Moyes tiga kali di musim 2013/2014.

Moyes tidak memproyeksikan Fabio sebagai penerus Patrice Evra. MU saat ini sedang berusaha merekrut bek kiri baru. Beberapa buruan MU antara lain Leighton Baines (Everton), Fabio Coentrao (Real Madrid) hingga Luke Shaw (Southampton).

Dengan bergabung bersama Cardiff, pemuda 23 tahun itu bakal lebih sering bermain. Solskjaer saat ini memang sedang butuh tambahan pemain untuk menambal lini belakangnya. Solskjaer sudah sangat mengenal Fabio. Pria Norwigia itu sebelumnya sempat melatih di tim junior MU.

Kepindahan Fabio diperkirakan rampung pertengahan Januari ini. Bocoran didapat dari salah satu sponsor MU, Airtel India. Mereka membatalkan sesi tanya jawab dengan Fabio. Airtel India mengaku pembatalan tersebut dilakukan karena Fabio akan dipinjamkan ke Cardiff.

"Sayangnya Fabio akan bergabung dengan Cardiff dengan status pinjaman sampai akhir musim dan jadi hanya Rafael yang bergabung bersama kami untuk #airtelAskUnited," demikian kicauan Airtel India.

Baca Juga:
Buffon: Allegri Cuma Dijadikan `Kambing Hitam`
Ronaldo: Lima Musim Penuh Gol dan Rekor
Blatter Beberkan Rahasia Perdamaiannya dengan Ronaldo
PSG Siapkan Tawaran Mewah untuk Suarez
Alessandro Matri Dipastikan Tinggalkan Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya