Bikin Heboh, Aksi Pria Masuk ke Perut Gajah Jadi Viral

Sebuah video yang menunjukkan pria masuk ke perut gajah jadi viral.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Agu 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2018, 13:00 WIB
Ilustrasi Gajah (iStock)
Ilustrasi Gajah (iStock)

Liputan6.com, Jakarta Aksi dokter hewan di desa Kerala, India, baru-baru ini membuat heboh publik. Dalam sebuah video terlihat dokter pria tersebut masuk ke dalam perut gajah yang sudah mati. Video tersebut sontak saja menjadi viral dan membuat publik bertanya-tanya.

Hal ini nyatanya berawal ketika gajah malang itu mati akibat tersetrum pagar listrik yang dibuat oleh penduduk desa Marayur di Distrik Idukki. Ya, para petani di desa itu memang sengaja membangun pagar listrik untuk melindungi tanaman mereka dari kawanan gajah.

Sayangnya, gajah malang itu menjadi korban dari pagar listrik yang dibuat untuk melindungi tanaman penduduk. Warga lantas ramai-ramai mengerubuti bangkai gajah tersebut.

Dokter hewan bernama Mahesh Babu itu lantas memeriksa gajah tersebut. Babu membelah perut gajah tersebut untuk memeriksa beberapa organnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Masuk ke Perut Gajah

Mahesh Babu Bersiap Masuk Perut Gajah. (Foto: Rumble/dream)
Mahesh Babu Bersiap Masuk Perut Gajah. (Foto: Rumble/dream)

Awalnya Babu tak berencana menceburkan diri ke dalam tubuh si gajah. Dia sudah membawa sejumlah perlengkapan yang diperlukan untuk mengambil organ dalam gajah untuk dikirim ke laboratorium untuk diteliti. Namun dia nampak kesulitan untuk menjangkau organ yang akan diambil menggunakan alat.

Babu lantas membuat keputusan yang sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, dia akhirnya rela menceburkan diri ke dalam perut bangkai gajah tersebut. Dia masuk ke dalam perut gajah itu dan langsung memotong beberapa organ dalam gajah itu dengan pisau.

Sontak saja aksinya ini membuat warga tercengang. Aksi tersebut kemudian diabadikan oleh salah satu warga di tempat itu. Usai diunggah di media sosial, banyak pula warganet yang kaget dengan apa yang dia lakukan dan dengan cepat foto tersebut menjadi viral.

Reporter: Sugiono

Sumber: Dream.co.id

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya