Dukung Peningkatan Pendidikan, Bimbel Ini Tawarkan Beasiswa Rp 1 Miliar

Bimbingan belajar diharapkan dapat membantu pelajar dalam menggapai impiannya masuk di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK).

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Agu 2021, 14:39 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2021, 14:05 WIB
Dukung Peningkatan Pendidikan, Bimbel Ini Tawarkan Beasiswa Rp 1 Miliar
Dukung Peningkatan Pendidikan, Bimbel Ini Tawarkan Beasiswa Rp 1 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Bimbingan belajar telah menjadi pilihan bagi pelajar maupun orang tua dalam mengatasi kesulitan belajar, khususnya untuk masuk kampus impian.

Bimbingan belajar diharapkan dapat membantu pelajar dalam menggapai impiannya masuk di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK).

Untuk mencapai hasil yang optimal, biasanya orang tua berusaha memberikan bimbel terbaik kepada anaknya, seperti fasilitas yang cukup memadai, tenaga pendidik yang berkualitas dan berpengalaman, serta memiliki banyak alumni. 

Sayangnya orang tua harus mengeluarkan biaya yang cukup tinggi untuk mendapatkan fasilitas tersebut. Untuk membantu supaya banyak pelajar yang mendapatkan manfaat tersebut, ada beberapa bimbel yang menberikan program beasiswa, salah satunya adalah Bimbingan Belajar Priority.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Beasiswa Juga Ditujukkan Bagi Siswa Berprestasi dan Aktif Berorganisasi

Salah satu pendiri Bimbel Priority, Mn Fitra mengatakan program beasiswa dapat membantu para pelajar untuk memudahkan mereka memiliki akses bimbingan belajar yang berkualitas, namun tanpa biaya.

"Hal ini tentu akan sangat berguna khususnya bagi mereka yang memiliki keterbatasan dalam hal pembiayaan," ucap Fitra, Sabtu (31/7/2021).

Selain itu, Fitra juga menambahkan bahwa penerima beasiswa bukan hanya ditujukan kepada mereka yang kurang mampu, namun juga kepada mereka yang memiliki prestasi, aktif berorganisasi dan mau mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

“Sebagai contoh, saat ini Bimbel Priority sedang membuka program beasiswa yang diperuntukkan bagi pelajar kelas 11 yang akan naik ke kelas 12. Penerima beasiswa ini adalah mereka yang memiliki kriteria dengan nilai rata-rata semester 1 sampai 3 minimal 8, aktif organisasi di sekolah, memiliki ambisi cita-cita tinggi dan tentu saja memiliki keterbatasan kondisi finansial," lanjutnya.

 


Dukung Program Pemerintah

Beasiswa bimbel yang diberikan memiliki tujuan yang tentunya dapat mendorong program pemerintah dalam mewujudkan Generasi Emas.

Salah satunya adalah memberikan semangat dan dukungan kepada siswa/i agar mereka dapat bersaing di industri 4.0, dan merasakan pendidikan terbaik di Perguruan Tinggi Negeri dan Kedinasan terbaik di Indonesia.

Fitra berharap agar generasi muda saat ini dapat menjadi Agent of Change yang siap berkontribusi untuk membangun negara Indonesia menjadi lebih baik.

"Saat ini, kami membuka kuota 100 beasiswa bimbingan belajar gratis dengan fasilitas pengajar dan pembelajaran yang terbaik. Alhamdulillah, sudah lebih dari 500 pelajar yang mendaftar. Seleksi akan kami lakukan dengan sangat ketat," tutup Fitra.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya