Rizky Nazar Terjerat Kasus Narkoba, Fans Ungkap Kekecewaannya di Twitter

Aktor Rizky Nazar harus berurusan dengan polisi lantaran terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

oleh Camelia diperbarui 15 Des 2021, 12:10 WIB
Diterbitkan 15 Des 2021, 11:39 WIB
Rizky Nazar
Rizky Nazar dalam "Till Death Do Us Part" (Foto: Disney+ Hotstar)

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan penangkapan seorang aktor terkait kasus narkoba. Kali ini aktor Rizky Nazar harus berurusan dengan polisi lantaran terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

 

Dalam konferensi pers yang digelar Selasa (14/12/2021), Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan menyebut penangkapan berlangsung pada Senin (13/12/2021) malam.

"Iya, diamankan oleh Polres Jaksel," kata Direktur Reserse Narkoba, Kombes Pol Mukti Juharsa saat dihubungi, Selasa (14/12/2021).

Saat dilakukan penangkapan oleh jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Nazar diketahui sedang menghisap narkoba jenis ganja. 

"Jadi pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa yang ditangkap kemarin itu atas nama Rizky Nazar. Usia 25 tahun, Islam, artis," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpa, Selasa.

Kabar tentang ditangkapnya Rizky Nazar tentu langsung menjadi viral dan membuat kaget banyak pihak. Terlebih lagi hal ini rupanya membawa kekecewaan bagi para fans aktor tersebut.

Tak sedikit fans yang mengaku kaget dan tak menyangka bahwa idolanya memakai narkoba jenis ganja. Hal itu mereka curahkan di media sosial Twitter. Berikut ini deretan cuitan fans terkait penangkapan Rizky Nazar.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kekecewaan Fans

Rekomendasi FTV Rizky Nazar
Selain bermain film dan sinetron, Rizky Nazar juga kerap tampil dalam berbagai FTV tanah air. (Sumber: Instagram/@rizkynazar20)

Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba
Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya