Top 3: Zodiak yang Fobia Jatuh Cinta

Artikel tentang tiga zodiak ini punya fobia jatuh cinta menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 14 Mar 2022, 11:02 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2022, 11:02 WIB
Cenderung Terlihat Murung
Ilustrasi Terlihat Murung Credit: pexels.com/Liza

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang bermimpi jatuh cinta dengan seseorang. Mereka memiliki fantasi romansa dongeng dan menunggu seumur hidup mereka untuk bertemu seseorang yang spesial.

Ketika bertemu dengan sosok tersebut, mereka tidak merasa takut untuk menghabiskan seluruh hidup mereka bersama sosok itu. Di sisi lain, ada orang lain yang memiliki ketakutan bawaan untuk jatuh cinta.

Artikel tentang tiga zodiak ini punya fobia jatuh cinta menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang gejala misterius ini jadi tanda Anda kekurangan vitamin D.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang empat tanda kamu punya orang tua yang toxic.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Zodiak Ini Punya Fobia Jatuh Cinta

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Takut Jatuh Cinta
Ilustrasi/copyright pexels.com/ Tess Emily Seymour

 

Mereka merasa takut menjadi diri mereka yang paling rentan di depan seseorang dan takut patah hati. Saat patah hati, mereka merasa akan kehilangan jati diri mereka sebenarnya. Menjadi sosok yang tak lagi mereka kenal.

Terkait astrologi, ada 3 tanda zodiak yang memiliki semacam fobia jatuh cinta dengan seseorang. Zodiak apa saja? Ini dia.

Selengkapnya...


2. Gejala Misterius Ini Jadi Tanda Anda Kekurangan Vitamin D

Manfaat Vitamin B Kompleks untuk Sistem Imun Tubuh yang Jarang Diketahui
Ilustrasi tubuh sehat. (dok. Foto Priscilla Du Preez/Unsplash/Dinny Mutiah)

Vitamin D penting untuk kesehatan dan kesejahteraan kita secara umum dan orang-orang harus memastikan mereka mendapatkan cukup vitamin D.

Kekurangan vitamin D dapat terjadi pada musim-musim hujan di mana matahari jarang bersinar. Cleveland Clinic mengatakan bahwa sekitar 15-20 menit sinar matahari tiga hari seminggu 'biasanya cukup' bagi seseorang yang mencoba mendapatkan cukup vitamin D.

Masih ada orang yang bekerja di pekerjaan tertentu yang mungkin tidak terpapar sinar matahari yang cukup atau mereka yang berada di panti jompo, serta orang-orang yang tinggal di rumah dan berjuang untuk mendapatkan paparan sinar matahari yang cukup.

Orang-orang itu, khususnya, harus waspada terhadap kekurangan vitamin D.

Selengkapnya...


3. 4 Tanda Kamu Punya Orang Tua yang Toxic

Ilustrasi Orang Tua
Ilustrasi orang tua (dok. Pixabay.com/congerdesign/Putu Elmira)

Kita semua bertemu dengan berbagai jenis orang dalam hidup kita. Beberapa dari mereka meninggalkan kesan abadi pada kita, mungkin karena mereka sangat baik hati atau telah memberi kita cinta dan kehangatan.

Tetapi yang lain begitu kita ingat karena tidak membuat hidup kita lebih mudah. Mereka telah menjatuhkan kita di setiap langkah dan mengolok-olok keterbatasan kita.

Sangat menyedihkan jika orang-orang seperti itu adalah orang tua Anda. Kita semua ingin orang tua kita memelihara kita, membimbing kita, dan menjadi kekuatan kita.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya