Armand Maulana Ungkap Alasan Selalu Pakai Kacamata Bolong

Ada alasan tersendiri mengapa Armand tak pernah lepas dari kacamatanya itu.

oleh Camelia diperbarui 23 Mar 2022, 10:02 WIB
Diterbitkan 22 Mar 2022, 20:25 WIB
[Fimela] Armand Maulana dan Dewi Gita
Armand Maulana dan Dewi Gita (Instagram/armandmaulana04)

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar masyarakat Indonesia khususnya pecinta musik tentu tak asing dengan sosok Armand Maulana. Ya, vokalis band Gigi ini telah dikenal masyarakat lantaran suaranya khasnya. 

Mungkin banyak yang tak menyadari bahwa Armand sering tampil menggunakan kacamata bolong di setiap kesempatan baik di depan atau belakang kamera. Rupanya bukan hanya untuk bergaya, ada alasan tersendiri mengapa Armand tak pernah lepas dari kacamatanya itu. 

Pria 50 tahun itu mengenakan kacamata untuk menutupi alisnya yang tipis. Hal ini diungkapkan Armand saat berbincang bersama Vincent dan Desta di Channel Youtube VINDES.

Gue males makeup, males makeup kalau lagi syuting gini. Tapi tuh kalau gak pakai kacamata ini tuh (alis) gak ada,” kata Armand.

Mendengar hal tersebut, Vincent pun membenarkan bahwa memang benar alis Armand terlihat tipis.

"Alis dia tipis," kata Vincent.

Alasan selanjutnya, suami Dewi Gita ini mengaku malas menjawab pertanyaan netizen terkait penampilannya yang terlihat pucat akibat makeup dan alisnya yang tipis. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Berniat Sulam Alis

[Fimela] Armand Maulana dan Dewi Gita
Armand Maulana dan Dewi Gita (Instagram/armandmaulana04)

Armand sendiri juga mengaku tidak mau dibuat ribet dengan makeup alis apalagi pakai teknologi sulam untuk menebalkan alis. Dirinya beranggapan sulam alis tidak real.

"Alis gua tipis, makanya gua pake ini (kacamata). Kalau sulam gak real," tambah Armand Maulana.


Armand Maulana Ceritakan Pengalaman Hidup Lewat Lagu 'Sampai Akhir Zaman'

[Fimela] Armand Maulana dan Dewi Gita
Armand Maulana dan Dewi Gita (Instagram/armandmaulana04)

Dalam rangka merayakan hari anniversary dengan sang istri, Armand Maulana kembali merilis single terbaru dengan judul Sampai Akhir Zaman. Bukan hanya seorang diri, dua musisi tersohor lainnya ikut andil dalam terciptanya karya seni ini.

Kisahnya berawal dari pengalaman hidup Armand sendiri yang sudah hilir mudik menjadi bintang. Di sisi lain, ia juga memiliki kehidupan pribadinya bersama keluarga. Musisi Rayhan Noor dan Hindia pun merangkum cerita milik Armand ini hingga terciptalah lagu Sampai Akhir Zaman.

"Menurut saya, lagu ini seperti kelanjutan dari “11 Januari”, sebuah kisah dari hubungan manusia dengan manusia lainnya yang mungkin bisa terjadi juga pada banyak orang. Harapannya, lagu ini didengarkan oleh banyak orang. “Sampai Akhir Zaman” membuat saya puas dan bahagia bisa punya karya seperti ini,” jelas Armand Maulana.


Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya