4 Zodiak yang Akan Alami Tahun Terbaik di 2024

Berikut zodiak-zodiak yang akan alami tahun terbaik di 2024

oleh Sulung Lahitani diperbarui 11 Jan 2024, 07:01 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2024, 07:01 WIB
karakter zodiak perempuan bekerja
ilustrasi perempuan karir/Photo by Napat Seang on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta Empat tanda zodiak ini akan mengalami pengalaman luar biasa pada tahun 2024 di bawah pengaruh beberapa perubahan kuat yang sedang terjadi. Capricorn, Scorpio, Aquarius, dan Sagitarius akan mengalami tahun terbaik yang pernah ada — zodiak lainnya juga mengharapkan beberapa peningkatan yang kuat.

1 Januari dimulai dengan akhir kemunduran Merkurius. Itu merupakan pertanda kuat akan permulaan yang ditakdirkan. Jika Anda mempunyai keuntungan dalam memperbaiki kehidupan Anda, jangan biarkan energi ini terbuang percuma!

Perubahan besar kedua yang akan kita alami di awal tahun 2024 adalah Pluto memasuki Aquarius pada 20 Januari setelah lama bertugas di Capricorn. Pluto akan masuk kembali ke Capricorn dan kemudian kembali ke Aquarius pada November 2024, membantu mengubah area tertentu dalam hidup Anda untuk selamanya.

Pada akhir tahun 2024, musim kehidupan baru akan dimulai, dan inilah yang dibutuhkan empat zodiak dalam hidup mereka.

Jadi, jika Anda seorang Capricorn, Scorpio, Aquarius, atau Sagitarius, Anda akan mengalami perubahan dramatis dalam bidang teknologi dan kemajuan, termasuk kesadaran bahwa tidak setiap kemajuan seburuk yang dikira. Berikut zodiak-zodiak yang akan mengalami tahun terbaik di tahun 2024 menurut astrologi seperti dihimpun dari Yourtango:

1. Capricorn

Zodiak terbaik untuk diajak bekerja sama: Sagitarius & Aries

Bulan-bulan terbaik di tahun 2024: Februari & Maret

Area terbaik untuk fokus: Kehidupan kerja & Keluarga

Capricorn, tahun 2024 akan dimulai dengan kesuksesan bagi Anda, dengan hasil kerja keras Anda sebelumnya yang datang secara berurutan dalam beberapa bulan pertama. Saatnya mengucapkan hore!

Perlu diingat bahwa peningkatan besar ini tidak akan bertahan selamanya dan segalanya akan melambat pada pertengahan tahun 2024. Namun, jangan khawatir. Anda adalah anak favorit kosmik tahun ini dan sedang dipersiapkan untuk lebih sukses di kemudian hari. Jadi fokuslah pada kesibukan sehari-hari dan Anda akan baik-baik saja.

Kristal kecubung dan kuarsa bening akan membawa keberuntungan bagi Anda tahun ini. Jadi, jika Anda merasa terpanggil, bawalah sepotong itu di saku Anda atau kenakan sebagai liontin untuk membantu Anda tetap berpikiran jernih dan membumi. Juga, simpan rahasia Anda tahun ini, bahkan dari orang-orang yang muncul sebagai calon investor. Mereka mungkin mempunyai motif tersembunyi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Scorpio

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Mohammed Hassan on Unsplash

Zodiak terbaik untuk diajak bekerja sama: Selain Scorpio & Taurus

Bulan-bulan terbaik di tahun 2024: April & November

Area terbaik untuk fokus: Pengembangan keterampilan

Scorpio, kreativitasmu akan berada pada level berikutnya di tahun 2024. Jadi, bersandarlah padanya dan kamu mungkin akan mengubah dirimu menjadi sensasi media sosial berikutnya atau anak bunga di kotamu.

Keterampilan komunikasi Anda juga disorot di sini sehingga mereka akan berperan dalam kreativitas Anda dalam beberapa hal. Namun, beberapa dari Anda mungkin ingin tetap low profile. Jika itu masalahnya, percayalah pada intuisi Anda dan biarkan perjalanan berjalan sesuai keinginan Anda.

Anda juga bisa mendapatkan manfaat dari menerapkan latihan meditasi ke dalam kehidupan sehari-hari/mingguan Anda. Namun, hal ini tidak harus menjadi sesuatu yang rumit dan memakan waktu. Anda cukup bernapas dengan tenang selama 5 menit sambil menikmati secangkir teh harian dan mengakhiri hari.

 


3. Aquarius

Zodiak
Zodiak Aquarius harus lebih bersabar/copyright unsplash.com/@acharki95

Zodiak terbaik untuk diajak bekerja sama: Pisces & Sagitarius

Bulan-bulan terbaik di tahun 2024: Januari & Desember

Area terbaik untuk fokus: Kepercayaan diri

Aquarius, tahun 2024 akan menjadi tahun yang unik bagimu. Saturnus akan berada di Pisces, sektor uang dan properti pribadi Anda. Anda akan tumbuh besar tahun ini, dan. Anda juga akan lebih menghormati keuangan Anda. Anda mungkin mendapati diri Anda melakukan aktivitas introvert di arena ekstrover.

Misalnya, Anda mungkin memutuskan untuk menulis novel di kafe lokal dan muncul setiap hari tanpa niat bersosialisasi bahkan dengan barista. Atau Anda dapat bepergian sendirian dan memanjakan bakat Anda dalam fotografi. Semakin Anda bersandar pada energi ini tahun ini, semakin kuat perasaan diri Anda.

Namun ada pesan peringatan untuk paruh kedua tahun ini. Pada tanggal 1 Juli 2024 Saturnus akan semakin dekat dengan Neptunus, planet ilusi, dan mereka akan berinteraksi satu sama lain selama tiga tahun. Anda dapat mengubah cara Anda berpikir tentang beberapa hal, dan cara Anda berpartisipasi di dunia.

Kadang-kadang, bahkan jika kita hidup di negara demokrasi dengan hukum yang baik yang melindungi hak kita untuk mengurus urusan kita sendiri, akan ada beberapa penjahat yang tidak mau melakukan hal yang sama. Percayai intuisi Anda jika hal ini membuat Anda khawatir. Ini akan membuat Anda tetap aman.

 


4. Sagitarius

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Andrea Piacquadio from Pexels

Zodiak terbaik untuk diajak bekerja sama: Aries & Leo

Bulan-bulan terbaik di tahun 2024: Juni & Juli

Area terbaik untuk fokus: Karya kolaboratif

Sagitarius, tahun 2024 akan menjadi tahun yang mengejutkan bagimu. Pada tanggal 24 Mei, Jupiter akan memasuki Gemini, sektor hubungan dan kemitraan Anda. Jupiter akan berada di Gemini selama satu tahun, sehingga planet keberuntungan akan memberikan berkah kepada Anda dari sumber yang tidak terduga pada hari-hari yang tidak terduga.

Anda dapat memanfaatkan energi ini dengan memilih lingkaran sosial Anda dengan lebih hati-hati. Entah mereka anggota keluarga, teman, atau kenalan, biarkan hanya orang-orang terbaik dari yang terbaik (dan orang-orang yang benar-benar peduli pada Anda) yang bisa masuk.

Warna merah akan membawa keberuntungan bagi Anda tahun ini. Mengambil tindakan berdasarkan dorongan intuitif juga akan dilakukan. Beberapa dari Anda juga akan menyambut kedatangan bayi baru lahir di rumah tahun ini. Jadi ya untuk itu! Kehidupan rumah tangga Anda menjanjikan akan manis, aman, dan nyaman di tahun 2024.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya