Belum Siap Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Menyukai Hubungan Jangka Pendek

Ternyata beberapa zodiak bisa menjadi pasangan jangka pendek terbaik.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 04 Jun 2024, 10:03 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2024, 10:03 WIB
Belum Siap Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Menyukai Hubungan Jangka Pendek
Belum Siap Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Menyukai Hubungan Jangka Pendek (Photo by Vladimir Kudinov on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Menemukan pasangan yang sesuai bisa menjadi tantangan, namun astrologi menawarkan wawasan tentang kecocokan yang dapat memandu kita dalam pencarian. 

Ternyata beberapa zodiak bisa menjadi pasangan jangka pendek terbaik. Dari kepribadian magnetis hingga jiwa petualang, zodiak-zodiak ini pasti akan membuat hubungan jangka pendek menjadi menarik dan memuaskan.

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Selasa (4/5/2024). 

1. Aries 

Individu Aries dikenal karena sifatnya yang berapi-api dan penuh semangat, menjadikannya pasangan ideal untuk jangka pendek. 

Semangat petualang dan sikap tak kenal takut mereka terhadap kehidupan membuat setiap momen yang dihabiskan bersamanya menyenangkan dan berkesan. 

Pasangan pemilik zodiak ini tidak takut mengambil risiko dan mencari pengalaman baru, menjadikan mereka teman yang sempurna bagi mereka yang mencari kebahagiaan dan petualangan dalam hubungan jangka pendek.

2. Gemini 

Individu Gemini terkenal karena pesona dan kecerdasannya, membuat mereka sangat menarik bagi calon pasangan. Kemampuannya untuk berkomunikasi secara efektif dan beradaptasi dengan situasi apa pun memastikan bahwa setiap momen yang dihabiskan bersamanya menarik dan menyenangkan.

Pasangan Gemini ahli dalam percakapan, dengan mudah memikat pasangannya dengan kecerdasan dan kepribadian yang lincah.

Dalam hubungan jangka pendek, individu Gemini menghadirkan kebahagiaan dan dorongan intelektual, membuatnya sangat dicari sebagai pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Leo

ilustrasi alasan pasangan selingkuh/unsplash
ilustrasi alasan pasangan selingkuh/unsplash

 

Individu Leo memancarkan kepercayaan diri dan karisma, menarik orang lain kepada mereka seperti ngengat ke nyala api. 

Dalam hubungan jangka pendek, individu dengan zodiak ini adalah pasangan yang penuh semangat dan perhatian yang membuat pasangannya merasa dipuja dan dihargai.

Sifat murah hati dan kepribadiannya yang luar biasa menciptakan suasana kegembiraan dan romansa, membuat setiap momen yang dihabiskan bersama mereka terasa seperti dongeng. 

Pasangan Leo tidak takut mengungkapkan isi hatinya, menjadikannya teman ideal bagi mereka yang mencari gairah dan romansa dalam hubungan jangka pendek.

 


4. Sagitarius

support system
Ilustrasi pasangan yang sedang membicarakan masa depan. (Foto: Unsplash/Priscilla Du Preez)

Individu Sagitarius adalah jiwa petualang yang berkembang dalam pengalaman baru dan menerima tantangan. Dalam hubungan jangka pendek, pemilik zodiak ini menghadirkan kebahagiaan dan spontanitas, menjadikan setiap momen yang dihabiskan bersamanya sebuah petualangan. 

Pandangan optimis dan semangat petualangnya memastikan bahwa teman mereka selalu terhibur dan terinspirasi oleh semangat hidupnya.

Pasangan Sagitarius berpikiran terbuka dan berjiwa bebas, menjadikan mereka teman ideal baginya yang mencari kegembiraan dan petualangan dalam hubungan jangka pendek.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya