4 Zodiak Paling Intuitif, Dikenal Memiliki Firasat yang Kuat dalam Hidupnya

Berikut ini daftar zodiak yang dikenal paling intutif dan mempercayai firasat mereka yang kuat

oleh Sulung Lahitani diperbarui 16 Sep 2024, 08:04 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2024, 08:04 WIB
Takut Ketemu Mantan
Zodiak yang Takut Ketemu Mantan copyright/freepik/Racool_studio

Liputan6.com, Jakarta Sementara sebagian dari kita lebih intelektual, mengungkap logika melalui teori rasional yang terbukti, yang lain cenderung menjalani hidup secara intuitif. Seperti kemampuan psikis, intuisi melibatkan penyadapan ke dalam kesadaran yang lebih tinggi, memahami kebenaran tanpa memerlukan alasan sadar.

Sederhananya, kita tahu apa yang kita ketahui. Pembawa pesan emosional ini, atau "perasaan hati," menuntun kita untuk memprediksi hasil, merasakan ketika seseorang atau sesuatu terasa tidak beres, dan memilih opsi yang selaras dengan pertumbuhan spiritual kita.

Kita semua dapat memperkuat hubungan kita dengan intuisi kita. Namun, beberapa zodiak secara alami cenderung hidup selaras dengan naluri mereka, mengikuti "firasat" mereka, memercayai pengetahuan batin mereka, dan mengikuti kepekaan indra keenam mereka.

Zodiak apa saja mereka menurut astrologi? Dihimpun dari Parade, ini dia.

1. Aries

Aries, zodiak dengan elemen Api kardinal, berhubungan dengan naluri terdalam mereka. Sementara banyak yang menunda, dan menunggu lampu hijau persetujuan dari orang lain untuk membuat keputusan, Aries sudah sepuluh langkah lebih maju, memercayai suara hati dan otonomi mereka.

Oleh karena itu, mereka ini dengan mudah menjadi salah satu yang paling intuitif. Mereka merasakan apa yang akan terjadi selanjutnya dan langsung bertindak sebelum benih keraguan tumbuh, mencegah mereka bertindak demi mempertahankan diri.

2. Cancer

Cancer bersifat intuitif, diasosiasikan dengan Bulan, penguasa emosi kita. Orang lain terlalu sering menganggapnya hipersensitif. Sebenarnya, mereka mungkin merasakan motif, ketegangan, atau energi tersembunyi yang tidak dapat dirasakan orang lain. Ketika mereka memercayai indra keenam mereka, semuanya berjalan dengan baik.

Mereka merasa percaya diri, mampu, dan mampu mengatasi tantangan apa pun. Namun, mereka harus belajar untuk berhenti menyerap atau menerima emosi orang lain. Hal ini mengalahkan suara hati mereka yang kuat, yang menyebabkan kebingungan dan menyalahkan diri sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Scorpio

zodiak
ilustrasi ramalan zodiak/copyright unsplash/Kal Loftus

Scorpio bertindak dengan keyakinan. Terkadang disebut sebagai zodiak paling kuat, kepribadian zodiak dengan elemen Air ini percaya pada hak bawaan mereka untuk memberdayakan diri. Ada keterampilan intuitif yang berperan dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Unggul dalam membaca orang, merasakan apa yang ada di balik permukaan, dan mengantisipasi perubahan yang akan datang sebelum orang lain melakukannya membuat mereka menjadi katalisator transformasi. Scorpio dengan mudah menjadi salah satu zodiak paling intuitif dengan keterampilan persepsi yang tajam.

4. Sagitarius

Sagitarius mendapat reputasi buruk karena terlalu liar dan bebas. Namun setidaknya mereka tidak menerima hal yang kurang dari yang seharusnya mereka terima. Zodiak dengan elemen Api ini selaras dengan otonomi mereka, yang memungkinkan mereka menciptakan ruang untuk mendengarkan dan memercayai intuisi mereka.

Mereka memberi diri mereka hak jika jiwa mereka ingin menjelajahi pilihan baru yang menarik. Zodiak ini terampil mengabaikan batasan yang orang lain coba masukkan ke dalam diri mereka. Meskipun hal ini terkadang dapat menimbulkan tantangan interpersonal, hal ini membantu mereka tetap setia pada pengetahuan batin mereka.


4 Zodiak yang Paling Sulit Move On, Selalu Teringat Mantan

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Mikoto from Pexels

Kita seringkali begitu bersemangat saat memulai hubungan baru, tetapi terkadang, cinta harus berakhir karena perbedaan yang tak bisa diatasi. Misalnya, perbedaan nilai, tujuan, atau gaya komunikasi dapat mengakibatkan perpisahan.

Menyesal setelah putus cinta adalah hal yang wajar, namun itu tidak selalu berarti kembali bersama adalah keputusan terbaik.

Setiap zodiak memiliki cara dan waktu yang berbeda dalam mengatasi perpisahan, dan penting untuk memberi diri sendiri waktu untuk sembuh dan melanjutkan hidup dengan cara yang positif.

Namun, beberapa zodiak cenderung merasakan sakit hati lebih lama dan sulit untuk benar-benar move on dari mantan pasangan mereka. Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiaknya, seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (12/9/2024).

1. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai sosok yang penuh perasaan dan sensitif. Zodiak air ini sangat menghargai hubungan emosional, sehingga ketika mereka merasa tidak mendapatkan apa yang mereka butuhkan dari pasangan, mereka cenderung mengakhiri hubungan.

Meskipun Scorpio memutuskan untuk berpisah, mereka seringkali masih sangat terikat dengan kenangan masa lalu. Mereka mungkin merasa sulit untuk melepaskan hubungan tersebut dan seringkali akan menghubungi mantan untuk membahas perpisahan yang terjadi.

2. Cancer

Sebagai zodiak yang sentimental, Cancer mencari stabilitas dan keamanan dalam hubungan. Mereka mungkin memutuskan untuk mengakhiri hubungan jika merasa tidak ada keseimbangan atau ada konflik yang mengganggu kedamaiannya.

Setelah putus, pemilik zodiak ini seringkali membangun kenangan yang kuat tentang hubungan sebelumnya dan sulit untuk melepaskannya. Mereka mungkin merindukan hubungan lamanya, terutama pada saat-saat sulit, dan bisa merasa menyesal jika merasa telah melepaskan seseorang yang benar-benar memahaminya.

Selengkapnya...


4 Zodiak Paling Kreatif Menurut Astrologi, Jiwa Seni Mengalir dalam Diri Mereka

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Wallace Chuck from Pexels

Kreativitas adalah kemampuan untuk melihat dunia dari sudut pandang yang unik. Kreativitas membuat dunia berwarna! Kemajuan dapat terhambat jika setiap orang memandang sesuatu dengan cara yang sama, dan keindahan kecil dalam hidup dapat terabaikan.

Orang-orang dengan pikiran kreatif memandang sesuatu secara berbeda dari orang lain, dan kemampuan mereka untuk menentang ekspektasi membuat mereka menyenangkan sekaligus menginspirasi. Meskipun setiap orang memiliki potensi untuk meningkatkan keterampilan kreatif mereka, beberapa zodiak secara alami cenderung menyukai seni.

Berikut ini daftar zodiak yang paling kreatif menurut astrologi. Dihimpun dari Parade, ini dia.

1. Leo

Leo, yang diperintah oleh matahari, Anda bersinar apa pun yang Anda lakukan. Anda secara alami tertarik pada pusat perhatian, tetapi Anda tidak puas hanya menjadi bintang utama. Penting bagi Anda untuk terlibat dalam setiap bagian dari proses kreatif.

Salah satu kualitas terbaik tentang Leo adalah kemampuan mereka untuk memunculkan kilau kreatif dalam diri orang lain. Kepercayaan diri Anda yang cemerlang menginspirasi orang lain untuk mengambil risiko dan menunjukkan kepribadian mereka sendiri.

2. Libra

Mereka yang berzodiak Libra, diperintah oleh Venus. Anda memiliki mata artistik alami dan bakat kreatif yang halus dan lembut. Anda menghargai hal-hal yang indah dan memahami waktu dan upaya yang diperlukan untuk menciptakan sesuatu dengan keseimbangan dan keanggunan seperti itu.

Anda tidak hanya seorang seniman, tetapi Anda juga merupakan pendukung besar bagi para kreator lainnya, menyebarkan cinta dengan menciptakan hubungan dan komunitas tempat para kreator ini dapat berkembang bersama.

Selengkapnya...

Infografis Soal Zodiak
Kenapa Seseorang Suka dengan Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya