Make-Up Glitter ala Kendall Jenner

Aksi riasan dengan sentuhan glitter disukai oleh Kendall Jenner.

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 13 Nov 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2015, 12:30 WIB
20151110-Ulah Kendall Jenner di Belakang Panggung Victoria's Secret-New York
Model seksi Kendall Jenner memainkan ponselnya saat dirias di belakang panggung sebelum tampil dalam acara Victoria Secret Fashion Show 2015 di Lexington Armory, New York, Selasa (10/11/2015). (Dimitrios Kambouris/Getty Images untuk Victoria Secret /AFP)

Liputan6.com, Jakarta Aktris Kendall Jenner seringkali tampil memukau dalam setiap pesta. Dengan paras yang rupawan, adik Kim Kardashian itu lebih kerap terlihat dengan gaya elegan dan make-up yang sesuai.

Namun siapa yang sangka Kendall menyukai riasan glitter. Dikutip dari Popsugar, Rabu (11/11/2015), di backstage fashion show brand pakaian dalam Victoria's Secret, Kendall mengatakan menyukai riasan glitter saat datang ke pesta.

"I love glitter!" ujar wanita yang sempat bikin heboh dengan aksi tindik puting di area payudaranya ini.

Kendati demikian, glitter yang dipakai Kendall biasanya bukan riasan glamour yang penuh kilau. Ia hanya memanfaatkan glitter untuk membuat wajahnya lebih berkilau, seperti shimmer yang memperindah area pipi.

"Aku lebih suka shimmer pada pipi. Aku tidak suka (memakai glitter) terlalu banyak memakai glitter pada mata. Riasan mata yang tidak berlebihan adalah yang terbaik," ucap wanita 20 tahun ini.**

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya