Top 3 Hari Ini: Baru Dirilis, Parfum Kim Kardashian Terancam Ditarik dari Pasaran

Berikut tiga artikel yang masuk dalam jajaran top 3 kanal Lifestyle Liputan6.com pada hari Sabtu (21/7/2018) malam.

oleh Adinda Tri Wardhani diperbarui 21 Jul 2018, 21:00 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2018, 21:00 WIB
Met Gala 2018-Kim Kardashian
Aktris Kim Kardashian berpose saat menghadiri Met Gala 2018 di Metropolitan Museum of Art, New York (7/5). Tema Met Gala kali ini adalah "Heavenly Bodies: Fashion dan Catholic Imagination". (AP Photo/Evan Agostini)

Liputan6.com, Jakarta Bukan Kim Kardashian namanya bila tak membuat gebrakan dan menjadi perbincangan di seluruh penjuru dunia. Ia yang tengah sibuk menjajal produk parfum baru berdesain imut dan fruity ini kembali menarik perhatian publik. Bukan lagi sensual, Kim Kardashian mencoba menghadirkan warna baru dalam produk parfum terbarunya yang bertajuk Kimoji. Namun, baru saja dirilis, parfum dengan varian Vibes ini justru menuai protes. Apa yang sebenarnya terjadi?

Berita ini berhasil masuk jajaran top 3 kanal Lifestyle Liputan6.com pada hari Sabtu (21/7/2018) malam bersama dengan dua berita lainnya. Yuk kita simak artikel selengkapnya di sini.

Baru Dirilis, Parfum Kim Kardashian Terancam Ditarik dari Pasaran

Kim Kardashian sedang menjajal kesan baru dengan menghadirkan parfum berdesain imut dan fruity. Bukan lagi sensual, Produk ini dirilis dalam rangka hari emoji sedunia yang dirayakan beberapa waktu lalu. Hadir dengan varian Cherry, Peachy, dan Vibes, parfum ini menggambarkan kepribadian yang berbeda dari Kim Kardashian. Namun, baru saja dirilis, parfum dengan varian Vibes ini justru menuai protes. Simak berita selengkapnya di sini.

 


Usia Kepala Tiga, Ini Langkah Perawatan Wajah yang Tepat

Perawatan kecantikan Korea
Ilustrasi perawatan kecantikan (iStockphoto)

Tanda-tanda penuaan pada wajah merupakan hal yang pasti dimiliki oleh semua wanita. Banyak wanita yang khawatir kecantikannya akan hilang saat telah menua. Namun, Anda tetap bisa tampil cantik meski usia terus bertambah. Perawatan kecantikan khusus dapat Anda lakukan dan perlu secepatnya dimulai dari usia 30 tahun. Simak selengkapnya di sini.


Masih Mencari Facial Oil yang Cocok? Ini Rekomendasinya Sesuai Jenis Kulit

Ilustrasi Kecantikan
Ilustrasi Kecantikan (iStockphoto)​

Dalam dunia kecantikan, facial oil kini menjadi primadona yang digilai banyak wanita. Tapi kini, tak sedikit pula yang enggan untuk menggunakan facial oil dikarenakan takut menjadikan kulit semakin berminyak dan berjerawat. Seperti yang dilansir dari marieclaire.com, ternyata facial oil bisa digunakan sesuai dengan jenis dan permasalahan kulit. Simak rekomendasi facial oil yang sesuai dengan jenis kulit Anda berikut ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya