Tertancap Pisau Kucing Masih Hidup - ISIS Bakar 45 Warga Irak

Seekor kucing kampung bernama Zelyoni ditemukan masih hidup setelah sebuah pisau menancap di kepalanya.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Feb 2015, 19:01 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2015, 19:01 WIB
(lip6 Petang) Jendela Dunia
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Rusia - Seekor kucing kampung bernama Zelyoni ditemukan masih hidup setelah sebuah pisau menancap di kepalanya di Sevastopol Crimea, Rusia. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (19/2/2015).

Kucing itu pertama kali ditemukan seorang pejalan kaki bernama Lyudmila Alexeeva di sebuah semak-semak. Dia lalu dioperasi. Setelah menjalani operasi, diperkirakan kucing tersebut akan pulih dalam beberapa hari.

Beralih ke Irak. Setelah membakar hidup-hidup pilot Yordania dan memenggal 21 orang kristen Mesir, Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) kembali melakukan kekejaman yang sama terhadap 45 warga Irak di sebelah barat kota Al-Baghdad. Selain membakar para korban, ISIS juga menyerang rumah-rumah warga.

Di Rio De Janeiro, Brasil, 9 penumpang tewas terbakar setelah sebuah bus tiba-tiba kehilangan kontrol dan menabrak gardu listrik hingga meledak. Korban yang berhasil diselamatkan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, parade samba drome Brasil berlangsung meriah. Ratusan anak-anak ikut berpartisipasi dalam parade dengan memakai aneka ragam kostum. Sejumlah anak-anak berkebutuhan khusus juga diikutsertakan dalam parade sebagai bagian dari gerakan anti diskriminasi terhadap mereka. (Mar/Mvi)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya