Van Curian Kehabisan Gas, si Pencuri Ditangkap

Barang curian tidak selalu berhasil diamankan para pencuri. Seorang pria yang mencuri van akhirnya ditangkap setelah van kehabisan gas.

oleh Fitri Haryanti Harsono diperbarui 30 Jun 2015, 13:00 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2015, 13:00 WIB
Van Curian Kehabisan Gas, si Pencuri Ditangkap
Barang curian tidak selalu berhasil diamankan para pencuri. Seorang pria yang mencuri van akhirnya ditangkap setelah van kehabisan gas.

Liputan6.com, Queens, Pennsylvania Rasa aman dan keberuntungan tidak selalu dirasakan para pencuri, meskipun aksinya bisa dibilang sukses. Seorang pria asal New York City yang mengendarai van curian tertangkap setelah tersesat dan kehabisan gas di Rute 33, Queens, Pennsylvania.

Kepolisian Negara Pennsylvania melaporkan, Cristian Osorio (26) asal Queens, didakwa atas tuduhan menerima barang curian dan penggunaan kepemilikan kendaraan yang ilegal.

Dia didakwa Sabtu sore (27/6/2015) dan dikirim ke penjara Northampton County. Ia juga membayar denda sebesar 15 ribu dolar untuk jaminan dan biaya lainnya di New York, kata polisi negara bagian. 

Sekitar Jumat pagi, pukul 04.00 waktu setempat, polisi mengatakan bahwa lampu sen van Nissan Quest yang diparkir Osorio menyala di Queens, seperti dilansir situs LehigValleyLive.com, Selasa (30/6/2015).

Van tersebut ternyata bermasalah. Osario mencoba mendorong van tersebut ke Syracuse, New York, tapi ia malah tersesat dan kehabisan gas di Rute 33 menuju selatan di Pleinfield Township.

Akhirnya, polisi melihat van tersebut pada hari Sabtu pukul 4 sore waktu setempat dan informasi menyatakan van yang dimaksud adalah barang curian.

Tanpa buang-buang waktu, Osorio yang tengah tidur pulas di kursi pengemudi langsung ditangkap. (fhh/heidy retnowulan)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya