Asyik Pamer Mobil Mewah hingga Menabrak Pohon

Seorang pemuda mengemudikan mobil porsche dengan semangat, namun tidak mampu mengendalikannya dan malah menabrak pohon.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 03 Agu 2015, 08:37 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2015, 08:37 WIB
Pamer Mobil Mewah Malah Menabrak Pohon
Seorang pemuda mengemudikan mobil mewahnya, namun tidak mampu mengendalikannya dan malah menabrak pohon.

Liputan6.com, Saint Tropez, Prancis Seorang pria muda sedang bersenang-senang bersama seorang wanita cantik sambil mengemudikan mobil mewahnya dengan bangga. Dalam video YouTube yang diunggah oleh Kristina Champin ini, pria Rusia itu bahkan terlihat sempat melambai kepada orang-orang di sekitarnya sambil tersenyum dalam mobil Porsche 918 Spyder yang harganya lebih dari 20 miliar rupiah itu.

Namun, kejadian berikutnya dalam tayangan itu malah membuatnya malu. Dalam ruang yang tidak terlalu luas di hotel Epi-Plage, sang pengemudi malah memacu kendaraannya terlalu cepat untuk di tempat seperti itu.

Ia pun hampir menabrak seorang pejalan kaki, berhasil menghindar, dan akhirnya malah menabrak pohon dengan kecepatan lumayan tinggi.

Dalam tayangan itu, juga terlihat kantong udara sempat mengembang. Sebagai informasi, kantong udara mobil akan mengembang pada saat terjadi tabrakan yang cukup keras.

Anehnya, walaupun baru saja menabrakkan mobil semahal itu, si pria muda sempat-sempatnya tersenyum bahagia, sementara teman wanitanya sibuk melakukan panggilan telepon dengan wajah khawatir.

Ini namanya pamer yang menguras banyak uang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya