Terjebak di Lift di China, Paris Hilton Panik

Dalam rangka pembukaan klub malam di China, Paris Hilton merekam pengalamannya terjebak di dalam lift.

oleh Rio Christa Yatim diperbarui 18 Okt 2015, 19:03 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2015, 19:03 WIB
Paris Hilton
Paris Hilton ketika terjebak di dalam lift selama hampir satu jam di China. (Shanghaiist)

Liputan6.com, Jakarta Dalam kunjungan Paris Hilton ke China, pewaris Hotel Hilton Company mengalami pengalaman yang tidak terlupakan ketika lift yang ditumpanginya berhenti-- membuatnya terjebak selama hampir satu jam.

Tak lama mendarat di China, Paris Hilton mengalami secara langsung kurangnya perawatan terhadap fasilitas di negara tersebut. Dalam kesempatan itu, ia merekam kekacauan yang dialaminya setelah terjebak di dalam lift.

Menurut laporan TMZ, perempuan dengan gaya hidup sosialita itu menghabiskan hampir satu jam di dalam lift yang ramai, setelah teknisi dan petugas keamanan gagal membuka pintu.

Awalnya, Paris memang tampak tenang. Namun setelah bantuan gagal membuka pintu lift membuat dia, dan pengguna lainnya panik.

"Tak percaya, aku terjebak di dalam lift sekarang ini," ungkapnya.

Ketika semua upaya bantuan gagal, Paris dan pengguna lift lainnya mulai panik dan berteriak.

Akhirnya, seseorang mengorbankan nyawa dan lengannya untuk membongkar pintu. Menurut pengakuan seorang saksi mata, pria tersebut kemudian muntah-- namun tidak diketahui apakah karena Paris Hilton berada di dalam lift atau telah melakukan aksi beresiko tersebut.

 

After finally getting out of the elevator at the club. Went straight to the decks to play my set. #BeijingNights 🎇

A photo posted by Paris Hilton (@parishilton) on

Melalui akun Instagramnya ia menuliskan, "Setelah berhasil keluar lift. Kami langsung menuju panggung untuk memainkan perangkat DJ-ku."

Menurut Shanghaiist, kunjungan Paris Hilton ke China dilakukan dalam rangka pembukaan sebuah klub malam. Menurut laporan harga masuk pesta tersebut mencapai 3,880 yuan atau Rp 6 juta. (Rcy)

Baca juga : Ini Gunung Es 'Bernoktah Merah' yang Tenggelamkan Titanic

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya