Nyeri Saat Dingin, Ternyata Benda Mengejutkan Ini Bersarang di Dada Pria Filipina

Mengalami nyeri dada yang tajam dalam cuaca dingin, pria Filipina ini baru mengetahui bahwa dia memiliki bilah pisau sepanjang empat inci yang bersarang di dadanya setelah melakukan rontgen rutin.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Mar 2021, 20:40 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2021, 20:40 WIB
Paru (Image by oracast from Pixabay)
Paru (Image by oracast from Pixabay)

Liputan6.com, Manila Seorang pria Filipina mengalami nyeri dada yang tajam dalam cuaca dingin. Ternyata, ada pisau sepanjang empat inci yang bersarang di dadanya setelah melakukan rontgen.

Dilansir dari Odditycentral, Kent Ryan Tomao yang berusia 25 tahun lebih dari sedikit bingung ketika dokter memberi tahu dia bahwa ada "benda yang menyerupai pisau" yang tersangkut di dada, sangat dekat dengan salah satu paru-parunya.

Dia telah menjalani pemeriksaan sinar-X untuk melamar pekerjaan di pertambangan di Agusan del Sur, dan tidak pernah membayangkan ada yang salah dengan dirinya.

Dia mengatakan kepada dokter di Kota Kidapawan bahwa dia kadang-kadang mengalami nyeri menusuk di dadanya pada hari-hari yang sangat dingin, tetapi tidak terlalu memikirkannya. Dia pasti tidak mengira ada bilah pisau di dadanya.

"Saya selalu bertanya-tanya mengapa saya merasakan sakit di dada saya ketika cuaca dingin. Tapi saya tidak tahu ada pisau di dada saya,” kata Tomao kepada stasiun radio setempat.

 

Saksikan Video Berikut Ini:


Pernah Terlibat Kasus Penusukkan

Hah? Bikin Shading Pipi Bisa dengan Bantuan Pisau?
Ilustrasi pisau. (via: petua.co)

Saat ditanya apakah dia tahu bagaimana pisau itu bisa sampai ke dadanya, Kent mengatakan kepada dokter bahwa dia telah menjadi korban penusukan lebih dari setahun yang lalu.

Suatu hari dia diduga mengendarai sepeda motor, Juni lalu, ketika diserang dan ditikam oleh sekelompok pemuda. Dia tidak ingat banyak tentang kejadian itu, kecuali bahwa dia hampir tidak bernyawa ketika dibawa ke rumah sakit, di mana dokter berhasil menyelamatkannya.

Kent selalu berasumsi bahwa dokter melakukan semua tes yang diperlukan sebelum melepaskannya, dan dia pasti tidak pernah membayangkan mereka meninggalkan pisau di dadanya. Dia tidak pernah punya alasan untuk itu, karena dia hanya mengalami nyeri dada saat cuaca dingin.

Terlepas dari penemuan yang mengejutkan, pria berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak berencana untuk menggugat dokter yang merawatnya setelah ditusuk tahun lalu, bahkan dia menolak menyebutkan nama mereka, karena tidak akan membuat masalah baginya. Yang dia inginkan sekarang adalah melepaskan bilahnya sehingga dia bisa melamar pekerjaan menambang itu.

 

Reporter: Lianna Leticia

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya