Perempuan Ini Pecahkan Rekor Mulut Terbesar di Dunia, Bisa Menganga 6,5 Cm

Samantha Ramsdell mencetak rekor mulut terbesar melalui debutnya di TikTok

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Agu 2021, 20:10 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2021, 20:10 WIB
5 Permasalahan Kesehatan Gigi dan Mulut Paling Banyak Terjadi di Masa Pandemi Covid-19
Ilustrasi mulut. (dok. Maria Lysenko/Unsplash.com)

Liputan6.com, Connecticut - TikTok dipenuhi pengguna yang memiliki mulut besar. Namun, satu pengguna platform media sosial ini menjadi juaranya, setelah membuktikan ia benar-benar memiliki mulut yang terbesar, demikian dilansir dari laman CNN, Senin (2/8/2021).

Guinness World Records mengonfirmasi bahwa Samantha Ramsdell, dari Connecticut memegang rekor mulut menganga terbesar di dunia.

Mulutnya dapat menganga hingga sekitar 2 setengah inci (berkisar 6,56 sentimeter). Ketika diitung melintang, mulutnya mencapai sekitar 4 inci atau lebih dari 10 sentimeter.

Ramsdell mengatakan ia tahu ia memiliki mulut besar, tetapi tidak sampai warga TikTok menunjukkan bahwa ia mungkin dapat memecahkan rekor dunia, yang akhirnya dilakukannya.

"Saya tidak pernah berpikir akan mungkin untuk menjadi seterkenal ini karena mulut saya," ujar Ramsdell.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dulu Insecure, Sekarang Bangga

Mulai Membenahi Kehidupan Nyata
Ilustrasi Emosi Bahagia Credit: pexels.com/AndreaPiacquadio

Salah satu videonya yang jadi sorotan adalah ketika ia memasukkan tiga buah donat ke dalam mulut, menaikkan satu level dari permintaan untuk makan 2 donat sekaligus. Ia juga dapat memuat kentang goreng berukuran besar sekligus.

Memiliki mulut yang besar tidak selalu menyenangkan baginya. Ramsdell mengatakan ia tumbuh sebagai korban perundungan karena memiliki ukuran mulut yang super besar.

Sekarang, diusia 31 tahun, Ramsdell berdamai dengan keunikan yang dimilikinya demi  1,7 juta pengikut di platform TikTok pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Samantha Ramsdell (@samramsdell5)

Dulu, ia akan selalu mengatakan “sesuatu yang benar-benar membuat saya insecure, sesuatu yang yang saya harapkan tetap berukuran kecil,” tetapi sekarang menjadi “salah satu hal terbesar dan terbaik tentang saya.”

“Itu adalah kekuatan supermu. Itulah hal yang membuatmu unik dan istimewa,” katanya. “Semua orang harus merayakan apa yang membuat mereka berbeda.”

Ramsdell berharap suatu hari ia memiliki acaranya sendiri, dengan humor, kecerdasan, dan kemampuan bernyanyi yang ia miliki.

 

Reporter: Ielyfia Prasetio

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya