Sinopsis High and Low, Film Pertama yang Jadi Debut Yuta NCT

Yuta NCT membintangi film pertamanya dalam film berjudul HiGH and LOW.

oleh Benedikta Miranti T.V diperbarui 21 Apr 2022, 16:10 WIB
Diterbitkan 21 Apr 2022, 15:56 WIB
NCT
Sosok Samurai X, Kenshi Himura turut meramaikan pesta para artis SM. Yuta sangat cocok mendalami karakternya. (Instagram @nct)

Liputan6.com, Jakarta - Nakamoto Yuta atau biasa akrab dipanggil Yuta, menjadi anggota NCT yang baru saja melakukan debut pertamanya dalam berakting atau berkarir di dunia film. 

Yuta memulai debutnya menjadi seorang aktor dalam sebuah film terbaru Jepang. 

Yuta berada di sub-unit NCT 127 dalam boyband yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Yuta pun menjadi member ketiga NCT yang mulai menjajaki dunia akting. Sebelumnya, Doyoung dan Jaehyun sudah lebih dulu bermain film. 

Film High and Low The Worst tayang perdana di NTV pada November 2020. 

Dilansir dari laman Anime News Network, Kamis (21/4/2022), ceritanya berpusat di sekitar enam teman masa kecil dari Kibōgaoka. Kazuma Kawamura, Jin Shirasu, Yuta Nakatsuka, Hayato Komori, Miu Tomita , dan Masato Yano semuanya mengulangi peran mereka dari film sebagai karakter Fujio Hanaoka, Seiji Kirihara, Shinya Orochi, Masaya Orochi, Madoka Ishii, dan Arata Maekawa, masing-masing.

Cerita dimulai dengan kawanan ini yang menggali kapsul waktu yang mereka kubur di taman terdekat 10 tahun yang lalu.

Teaser dari film tersebut muncul setelah pengumuman Desember lalu yang meminta kembalinya tokoh utama Kazuma Kawamura dari band pop The Rampage untuk tindak lanjut penuh aksi.

Selain Yuta, artis lain yang ikut membintangi film ini adalah Ryoki Miyama dari artis musik pop Jepang, Be:First.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Karir Akting Jaehyun NCT

Hari Valentine: Jaehyun NCT lahir berusia 25 tahun pada 14 Februari 2022.
Hari Valentine: Jaehyun NCT lahir berusia 25 tahun pada 14 Februari 2022.

Selain Yuta, anggota NCT lain yang juga mendalami dunia peran adalah Jaehyun. 

Jaehyun telah membintangi drama remake dari film 2001, Bungee Jumping of Their Own. Jaehyun NCT akhirnya kembali berakting setelah membintangi Dear M yang belum tayang.

Bungee Jumping of Their Own awalnya adalah film dari tahun 2001 tentang guru sekolah menengah Seo In-woo (diperankan Lee Byung Hun) yang berjuang untuk move on dari kematian pacarnya In Tae-hee (Lee Eun-joo).

Film ini menceritakan kisah tentang apa yang terjadi ketika ia bertemu dengan seorang siswa laki-laki bernama Im Hyun-bin (Yeo Hyun Soo) yang bersikap seperti mendiang pacarnya, In Tae-hee.

Dalam drama ini, Jaehyun berperan sebagai Im Hyun Bin yang diperankan oleh Yeo Hyun-soo dalam versi aslinya.

Sebelumnya, Jaehyun berencana untuk mulai berakting dengan sungguh-sungguh saat mengambil peran sebagai Cha Min-ho dalam Dear M yang akan tayang di KBS 2TV. Namun, karena Dear M ditunda tanpa batas waktu karena kontroversi kekerasan sekolah lawan mainnya, Park Hye-soo, kesempatan bagi penggemar untuk bertemu penampilan Jaehyun tertunda.

Drama remake OTT Bungee Jumping of Their Own rencananya akan rilis pada paruh kedua tahun 2022 setelah menyelesaikan casting utama.


Karir Yuta NCT

Yuta NCT (Foto: Twitter)
Yuta NCT (Foto: Twitter)

Yuta merupakan seorang penyanyi, rapper, dan penari yang lahir di Kadoma, Osaka, Jepang pada tanggal 26 Oktober 1995. Ia adalah penari utama, sub-vokalis, dan sub-rapper NCT 127 dan NCT U. Dia adalah salah satu dari dua anggota Jepang di NCT.

Yuta merupakan idola Jepang pertama di SM Entertainment.

Ia dulunya adalah pemain sepak bola di Osaka, dan sudah bermain sepak bola selama 7 tahun.


Karir di NCT

Yuta NCT (Foto: Instagram/@yuu_taa_1026)
Yuta NCT (Foto: Instagram/@yuu_taa_1026)

Pada Juli 2016, ia memulai debutnya sebagai anggota NCT 127 dengan EP pertama mereka, NCT 127.

Sejak November 2016 hingga Januari 2017, ia muncul di TV Chosun's Idol Party, di mana komedian Park Mi-sun dan Lee Bong-won menjadi sebuah keluarga, mengadopsi dia dan Sorn of CLC sebagai anak-anak mereka. Pada Januari 2017, ia juga kembali dengan NCT 127 dengan EP Limitless. Pada bulan Juni, grup ini merilis EP ketiga mereka, Cherry Bomb.

Judul lagu, "Cherry Bomb", kemudian dinobatkan sebagai salah satu lagu K-pop terbaik tahun ini oleh Billboard and Idolator.

Dari Desember 2017 hingga Mei 2018, ia membintangi program NCT 127: Road to Japan, yang disiarkan oleh AbemaTV. Pada Mei 2018, ia sekali lagi muncul sebagai MC spesial untuk M Countdown, bersama Doyoung dan Jaehyun. Pada Juli 2018, Yuta tampil di majalah Arena Homme edisi Juli, bersama sesama anggota grup Taeil dan Mark.

Pada bulan Maret 2018, NCT merilis album lengkap pertama mereka sebagai bagian dari proyek skala besar yang menyatukan semua subgrupnya: NCT 2018 Empathy. Grup ini juga memulai debutnya di Jepang dengan EP Chain NCT 127 pada Mei 2018. Album ini memuncak di nomor dua di chart Album Mingguan Oricon.

Infografis 6 Tips Bantu Anak Terbiasa Pakai Masker Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 6 Tips Bantu Anak Terbiasa Pakai Masker Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya