[VIDEO] Polisi Argentina Demo Minta Naik Gaji

Ribuan demonstran meminta PM cantik Thailand Yingluck Shinawatra 'angkat kaki' dari Thailand.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Des 2013, 17:06 WIB
Diterbitkan 10 Des 2013, 17:06 WIB
polisi-argentina-131210c.jpg

Keputusan Perdana Menteri (PM) Yingluck Shinawatra membubarkan parlemen dan mengajukan referendum gagal meredakan protes massa.

Ribuan demonstran kembali berunjuk rasa dan menuntut Yingluck turun dari jabatan. Massa juga ingin perempuan cantik itu angkat kaki dari Thailand.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (10/12/2013), Yingluck menggelar konferensi pers menyatakan diri dan keluarganya meminta keadilan karena mereka juga berhak hidup di Thailand.

Di Argentina, unjuk rasa polisi berujung penjarahan. Unjuk rasa dilakukan untuk menuntut kenaikan gaji. Saat polisi berunjuk rasa, beberapa orang, termasuk sejumlah anak-anak, menjarah supermarket.

Sementara, pemerintah Kota Charters Towers, Australia, dibuat sibuk dengan munculnya ribuan kelelawar. Berbagai cara dilakukan untuk mengusirnya, seperti dengan membunyikan klakson dan mengerahkan helikopter, namun tak juga berhasil. Program pengusiran kelelawar ini akan dilakukan hingga 10 hari.

Terakhir, ada yang berbeda dalam Natal kali ini di Kota Storkow, Jerman. Sebuah kuda goyang raksasa bersinar menghiasi pemandangan kota. Kuda goyang ini dilengkapi dengan lebih dari 6.000 lampu LED. 2 Santa Claus pun dengan senang hati menaiki kuda goyang raksasa itu. (Riz/Yus)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya