Ingin jadi Ibu yang Baik, Lily Allen Stop Merokok dan Alkohol

Penyanyi asal Inggris, Lily Allen tampaknya tak main-main saat mengatakan ingin jadi ibu yang baik bagi anak-anaknya

oleh Fitri Syarifah diperbarui 06 Mei 2014, 16:00 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2014, 16:00 WIB
Ingin jadi Ibu Baik, Lily Allen Berhenti Merokok
Penyanyi asal Inggris, Lily Allen tampaknya tak main-main saat mengatakan ingin jadi ibu yang baik bagi anak-anaknya

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris, Lily Allen tampaknya tak main-main saat mengatakan ingin jadi ibu yang baik bagi anak-anaknya. Sejak ayah baptisnya meninggal karena kanker hati, ia jadi semangat untuk menjalani hidup sehat.

Mengutip laman Mirror, Selasa (6/5/2014), ibu dua anak ini diketahui sedang giat menjalani terapi berhenti merokok, obat-obatan dan pesta.

"Saya mencoba untuk menjadi ibu semua orang dan ingin menjaga dua anak dengan banyak waktu tapi saya begitu sibuk. Setelah ayah baptis meninggal karena kanker hati akibat rokok, saya benar-benar ingin berhenti merokok," katanya.

"Ketika melihat rokok saya berpikir, 'Apa yang saya lakukan?' Saya tidak ingin menjadi ibu yang berasap. Saya suka merokok tapi rokok itu hanya membunuh Anda," kata pelantun lagu Air Baloon tersebut.

Tak cukup hanya dengan berhenti rokok, Lily juga dikabarkan sedang mencoba menghentikan kecanduannya terhadap obat-obatan dan minuman keras. Ia bahkan menganggap itu semua 'cobaan' dari kehidupan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya